Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android

Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android

Cara menemukan hotspot WiFi gratis di Android ini memang cukup dibutuhkan oleh berbagai pegguna selluar aktif saat ini. pasalnya tidak jarang operator yang kita gunakan mengalami gangguan akibat traffic jaringannya terlalu padat oleh pengguna. Oleh karenanya tidak mengherankan jika saat ini banyak penyedial layanan publik seperti mall, café, ataupun layanan pemerintahan menghadirkan hotspot gratis yang mencakup area sekitarnya.

Namun tentunya kita tidak akan mengetahuinya sebelum kita mencoba di tempat tersebut, karena umumnya tidak diberitahukan secara umum, melainkan hanya berupa pemberitahuan yang menempel di lokasi tersebut. Seperti di café tentunya hanya diberitahukan di dalam café tersebut dengan dituliskan hotspot gratis. Maka dari itu tentu akan cukup sulit jika anda berada di area baru namun tidak mengetahui area mana saja yang ada WiFi gratis.

Baca juga :   Cara Gratis Mendapatkan Crystals Di Game Evilbane

Dan sangat tidak memungkinkan jika anda mengunjungi satu persatu semua layanan yang ada di area tersebut baik mall, ataupun café. Namun dikesempatan ini kami akan memebrikan sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda dalam melacak hotspot WiFi gratis di area sekitar anda dengan cepat dan mudah. Untuk mengetahui cara menemukan Hotspot WiFi gratis di Android Anda, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru HTC One A9

Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android Dengan Mudah

Cara ini hanya menggunakan aplikasi WiFi Finder dan cukup dengan memsangkannya pada perangkat android anda. Namun tentunya ada langkah atau cara yang harus anda lakukan agar bisa dengan mudah melacak keberadaan WiFi terdekat dengan anda, langkah tersebut antara lain:

  • Buka Google Play anda dan pasang langsung aplikasi WiFi Finder
  • Pastikan GPS anda aktif lalu buka aplikasi WiFi finder tersebut
  • Kemudian pilih Public WiFi Near Me
  • Lalu tampilan akan menjadi Google Maps
  • Dan akan tampil titik titik dengan 2 buah warna yang dimana Biru merupakan WiFI Berbayar/terkunci sedangkan Hijau adalah Gratis.
  • Kunjungilah tempat tersebut untuk mendapatkan WiFi gratis.
Baca juga :   Trik Unik Maksimalkan Make Up Untuk Tampil Lebih Cantik

Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android

Mudah bukan? Cukup dengan menngunjunginya anda bisa terus membaca rumahonlineku.com secara gratis. Dan itulah informasi yang bisa akmai hadirkan semoga cara menemukan hotspot WiFi gratis di Android dengan mudah tersebut bisa membantu anda.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*