Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android

Posted on

Cara menemukan hotspot WiFi gratis di Android ini memang cukup dibutuhkan oleh berbagai pegguna selluar aktif saat ini. pasalnya tidak jarang operator yang kita gunakan mengalami gangguan akibat traffic jaringannya terlalu padat oleh pengguna. Oleh karenanya tidak mengherankan jika saat ini banyak penyedial layanan publik seperti mall, café, ataupun layanan pemerintahan menghadirkan hotspot gratis yang mencakup area sekitarnya.

Baca juga :   Cara Mengatasi Touchsreen Android Eror / Macet

Namun tentunya kita tidak akan mengetahuinya sebelum kita mencoba di tempat tersebut, karena umumnya tidak diberitahukan secara umum, melainkan hanya berupa pemberitahuan yang menempel di lokasi tersebut. Seperti di café tentunya hanya diberitahukan di dalam café tersebut dengan dituliskan hotspot gratis. Maka dari itu tentu akan cukup sulit jika anda berada di area baru namun tidak mengetahui area mana saja yang ada WiFi gratis.

Dan sangat tidak memungkinkan jika anda mengunjungi satu persatu semua layanan yang ada di area tersebut baik mall, ataupun café. Namun dikesempatan ini kami akan memebrikan sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda dalam melacak hotspot WiFi gratis di area sekitar anda dengan cepat dan mudah. Untuk mengetahui cara menemukan Hotspot WiFi gratis di Android Anda, simak ulasannya berikut.

Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android Dengan Mudah

Cara ini hanya menggunakan aplikasi WiFi Finder dan cukup dengan memsangkannya pada perangkat android anda. Namun tentunya ada langkah atau cara yang harus anda lakukan agar bisa dengan mudah melacak keberadaan WiFi terdekat dengan anda, langkah tersebut antara lain:

  • Buka Google Play anda dan pasang langsung aplikasi WiFi Finder
  • Pastikan GPS anda aktif lalu buka aplikasi WiFi finder tersebut
  • Kemudian pilih Public WiFi Near Me
  • Lalu tampilan akan menjadi Google Maps
  • Dan akan tampil titik titik dengan 2 buah warna yang dimana Biru merupakan WiFI Berbayar/terkunci sedangkan Hijau adalah Gratis.
  • Kunjungilah tempat tersebut untuk mendapatkan WiFi gratis.

Cara Menemukan Hotspot WiFi Gratis Di Android

Mudah bukan? Cukup dengan menngunjunginya anda bisa terus membaca rumahonlineku.com secara gratis. Dan itulah informasi yang bisa akmai hadirkan semoga cara menemukan hotspot WiFi gratis di Android dengan mudah tersebut bisa membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *