Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Memang cara mengambil screenshot di Android tanpa aplikasi ini terkadang kita butuhkan terutama bagi anda yang sering menggunakan gadget untuk aktivitas sehari hari namun memori terbatas seperti penjual online yang men-cpature testimony pelanggan, atau mungkin ingin meng-capture tampilan game anda untuk dihare di medsos dan masih banyak yang lain tentunya.

Karena seperti yang kita ketahui saat ini, gadget bisa dibilang sebagai kebutuhan sehari hari yang terkada sulit untuk kita tinggalkan. Yang tentunya dikarenakan beberapa aspek, baik menunjang pekerjaan kita atau pun diluar pekerjaan yang sifatnya melepas penat. Semakin canggih ponsel, tentu akan mampu memudahkan segala aktivitas kita, maka dari itu tidak jarang orang yang membutuhkan cara mengambil screenshot di android tanpa aplikasi ini, untuk mengetahuinya simak ulasan berikut.

Baca juga :   Instagram Akan Diubah Total Oleh Facebook

Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Setiap vendor ponsel memang memberikan cara yang berbeda namun terkadang chipset yang digunakan tidak terlalu berbeda sehingga bisa dikategorikan dengan beberapa cara saja. Dan dikesempatan ini kami akan memberikan beberapa contoh produk saja yang mungkin bisa anda coba satu per satu karena sangat tidak mungkin untuk kami hadirkan triknya satu persatu. Namun intinya kolaborasi dari tombol Home, power dan juga volume baik atas atau bawah memiliki fungsi, seperti:

Baca juga :   Tips Merekam Video Berkualitas Menggunakan Smartphone

Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Power dan Volume [–]: Tekan kedua tombol ini secara bersamaan sekitar 3 detik hingga muncul getar dan suara layaknya kamera sedang mengambil objek gambar. Untuk menemukan hasil gambarnya, pada umumnya tersimpan di gallery. Cara ini umumnya berlaku untuk produk dari Lenovo, Sony, Xiaomi, dan lainnya.

Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Power dan Home: Tekan kedua tombol ini secara bersamaan dengan waktu sekitar 3 detik hingga terdengan suara kamera layaknya mengambil objek gambar. Yang umumnya untuk hasilnya ada pada folder kamera, dan untuk cara ini biasanya berlaku untuk produk dari Samsung.

Baca juga :   Cara Mudah Menghentikan Auto Update Aplikasi Di Android

Dan, itulah cara yang bisa kami hadirkan saat ini. Namun, mungkin untuk beberapa produk berbeda umumnya, memang menggunakan kombinasi dari ketiga tombol tersebut. Semoga dengan adanya ulasan cara mengambil screenshot di android tanpa aplikasi ini bisa membantu.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*