Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped Di Android

Posted on

Mungkin cara mengatasi unfortunately BBM has stopped di android ini harus anda ketahui karena seperti yang kita ketahui saat ini aplikasi yang satu ini digunakan oleh banyak sekali pengguna. Dan bahan tidak sedikit orang yang mengandalkan aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan, maka dari itu disaat aplikasi ini berhenti bekerja tentu akan cukup membuat kesal.

Baca juga :   Cara Mencegah Pencurian Data Di Perangkat Android

Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini kami akan memberikan sedikit penjelasan penyebab dan juga cara mengatasi unfortunately BBM has Stopped di android dengan langkah yang cukup mudah. Namun ada yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu, terutama email dan juga password untuk login ke aplikasi tersebut ahrus anda ingat. Pasalnya cara ini membuat ada keluar dari akun tersebut dan harus masuk kembali dengan email tersebut jika ingin kontak di dalamnya tetap ada.

Terkecuali anda tidak membutuhkan kontak didalam Akun BBM tersebut dan membuat akun baru yang tentunya menggunakan email baru dan juga password baru. Dan, untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita menuju ulasan dan juga cara mengatasinya berikut.

Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped Di Android

Penyebab Dan Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped Di Android

Umumnya penyebab BBM stopped working ini dikarenakan versi BBM yang tidak kompatibel, baik terlalu lama tidak terupdate atau salah update mengunakan versi yang tidak diperuntukan bagi perangkat Anda. Karena memang perangkat pun cukup berpengaruh dengan aplikasi yang terus berkembang saat ini, perkembangan software saat ini mampu meninggalkan perangkat yang bisa dibilang sudah cukup tua. Solusinya adalah uninstall BBM yang tidak kompatibel diperangkat anda dan carilah aplikasi BBM yang kompatibel namun seri terbaru untuk perangkat Anda.

Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped Di Android

Dan, selain perangkat yang tidak kompatibel adalah data dan juga cache yang sudah terlalu banyak, maka dari itu untuk yang satu ini mengatasinya pun cukup mudah. Dengan masuk ke pengaturan lalu kelola aplikasi (application manager) pilih aplikasi BBM dan kemudian paksa berhenti (force stop) lalu clear data dan clear cache. Setelah itu buka kembali apliakasinya dan login seperti semula Anda masuk ke aplikasi ini. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan, namun ingatlah email dan password Anda sebelum melakukan cara mengatasi unfortunately BBM has stopped di android tersebut.

Tinggalkan komentar