Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Menggunakan 4G LTE Smartfren Di Android GSM

Cara Menggunakan 4G LTE Smartfren Di Android GSM

Cara menggunakan 4G LTE Smartfren di Android GSM ini mungkin dibutuhkan oleh sebagian orang yang berada di daerah. Pasalnya, jaringan dari 4G smartfren terbilang lebih meluas dibanding dengan provider GSM yang ada saat ini hanya di beberapa kota besar saja. Maka dari itu, jika memang di daerah anda memliki sinyal smartfren lebih baik, ddengan begitu anda bisa mencicipi jaringan cuper cepat 4G ini di ponsel GMS anda.

Caranya pun tidak terlalu sulit, namun memang ada sedikit kekurangan disini terutama perangkat yang tidak mendukung jaringan CDMA sama sekali, pasalnya jringan tersebut tidak akan bisa digunakan untuk menelpon. Meski saat ini smartfren sudah meluncurkan fitu VoLTE namun tetap perangkat anda yang tidak mendukungnya.

Baca juga :   Harga HP Android Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Dan ulasan ini hanya berguna untuk internetnya saja, namun pastikan terlebih dahulua beberapa hal seperti perangkat mendukung 4G, dan juga jaringan yang ada didaerah anda pun mendukungnya. Bagi anda yang sudah mulai penasaran, simak ulasan mengenai cara menggunakan 4G LTE Smartfren di android GSM berikut.

Cara Menggunakan 4G LTE Smartfren Di Android GSM

Cara Menggunakan 4G LTE Smartfren di Android GSM

Langah pertama adalam memasukkan simcard Smartfren 4G LTE anda pada perangkat yang tentunya di SIM 1 yang mendukung jaringan tersebut. Kemudian masuk ke menu telepon, dan mengetikan *#*#4636#*#* lalu tekan Call/Yes/OK. Selanjutnya akan muncul tampilan iformasi perangkat anda, dan pilihlah informasi telepon (phone information) kemudian set preferred network anda mejadi WCDMA/4G LTE saja.

Baca juga :   Cara Mengatasi Android Tidak Bisa Download Di Play Store

Cara Menggunakan 4G LTE Smartfren Di Android GSM

Lalu matikan radio (turn off radio) anda terlebih dahulu, tunggu beberapa saat lalu hidupkan (turn on Rado) kembali. Maka akan muncul sinyal 4G di perangkat anda, namun tentu belum bisa anda gunakan. Anda harus melakukan setting terlebih dahulu pada APN nya. Dengan cara, seperti dibawah ini:

  • Nama: (isi dengan nama profil sesuai keinginan anda)
  • APN: smartfren4g
  • Username: smartfren4g
  • Password: smartfren4g
Baca juga :   Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Setelah itu save settingan tersebut dan mencobalah untuk berselancar dengan jaringan super cepat 4G dari Smartfren. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk kesempatan ini, semoga ulasan tentang cara menggunakan 4G LTE Smartfren di android GSM tersebut bisa membantu.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*