Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Cara menggunakan VPN gratis di Android ini tentunya cukup dibutuhkan oleh sebagian orang, pasalnnya penggunaan internet saat ini sepertinya sudah memasuki kebutuhan utama bagi para pengguna gadget. Khususnya bagi mereka yang memang membutuhkan gadget untuk menunjang setiap aktivitas rutinnya. Maka dari itu kami hadirkan trik ini yang mungkin bisa memabntu anda, meski memang hal ini tidak bisa berlangsung lama.

Dan perlu anda ketahui trik ini memiliki kadaluarsanya, yang mengaharuskan anda terus mencari informasi update an nya. Dengan begitu trik ini bisa anda gunakan secara terus menerus, karena umumnya trik yang kami hadirkan ini hanya berlakuk dikisaran 5 hari saja. Dengan internet unlimited gratis selama 5 hari dirasa cukup sepadan dengan apa yang harus anda lakukan sebelumnya. Dan cara menggunakan VPN gratis di android bisa anda simak di ulasan berikut.

Baca juga :   Cara Video Call BBM Di Perangkat Android

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android Dengan Mudah

Tentu yang harus anda mliki utamanya adalah perangkat android, pasalnya trik yang akan kami hadirkan untuk pengguna android. Jika anda pengguna android, anda bisa memulai untuk mengatur settingan VPN perangkat anda dengan membuka setting atau pengaturan, kemudian pilih jaringan atau nirkabel, setelah itu plih pengaturan VPN.

Baca juga :   Cara Menampilkan File Tersembunyi Di Android

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Setelah itu, Anda bisa memilih tambah VPN kemudian pilih tambah PPTP VPN dan akan muncul list kolom yang harus anda isi. Dibagian atas akan muncul VVPN Name yang bisa anda isi dengan bebas, kemudian set VPN address yang bisa anda lihat dariserver yang sedang aktif di situs TCPVPN.com. Lalu, Enable Encryption dengan cara mencentangnya dan save atau simpan akun tersebut.

Baca juga :   Jumlah Pengguna WeChat Tiap Bulannya Semakin Meningkat

Kemudian, di situ TCPVPN tadi, buat username dan password yang nanti akan anda gunakan saat mengkoneksikan perangkat anda dengan internet. Lalu masukkan username dan juga password yang sudah anda buat tadi sebelum anda bisa menekan tombol connect. Dan jika memang berhasil maka akan muncul notifikasi terhubung. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara menggunakan VPN gratis di android dengan mudah diatas bisa membantu.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*