Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Posted on

Cara menggunakan VPN gratis di Android ini tentunya cukup dibutuhkan oleh sebagian orang, pasalnnya penggunaan internet saat ini sepertinya sudah memasuki kebutuhan utama bagi para pengguna gadget. Khususnya bagi mereka yang memang membutuhkan gadget untuk menunjang setiap aktivitas rutinnya. Maka dari itu kami hadirkan trik ini yang mungkin bisa memabntu anda, meski memang hal ini tidak bisa berlangsung lama.

Baca juga :   Trik Unik Saat Membersihkan Rumah

Dan perlu anda ketahui trik ini memiliki kadaluarsanya, yang mengaharuskan anda terus mencari informasi update an nya. Dengan begitu trik ini bisa anda gunakan secara terus menerus, karena umumnya trik yang kami hadirkan ini hanya berlakuk dikisaran 5 hari saja. Dengan internet unlimited gratis selama 5 hari dirasa cukup sepadan dengan apa yang harus anda lakukan sebelumnya. Dan cara menggunakan VPN gratis di android bisa anda simak di ulasan berikut.

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android Dengan Mudah

Tentu yang harus anda mliki utamanya adalah perangkat android, pasalnya trik yang akan kami hadirkan untuk pengguna android. Jika anda pengguna android, anda bisa memulai untuk mengatur settingan VPN perangkat anda dengan membuka setting atau pengaturan, kemudian pilih jaringan atau nirkabel, setelah itu plih pengaturan VPN.

Cara Menggunakan VPN Gratis Di Android

Setelah itu, Anda bisa memilih tambah VPN kemudian pilih tambah PPTP VPN dan akan muncul list kolom yang harus anda isi. Dibagian atas akan muncul VVPN Name yang bisa anda isi dengan bebas, kemudian set VPN address yang bisa anda lihat dariserver yang sedang aktif di situs TCPVPN.com. Lalu, Enable Encryption dengan cara mencentangnya dan save atau simpan akun tersebut.

Kemudian, di situ TCPVPN tadi, buat username dan password yang nanti akan anda gunakan saat mengkoneksikan perangkat anda dengan internet. Lalu masukkan username dan juga password yang sudah anda buat tadi sebelum anda bisa menekan tombol connect. Dan jika memang berhasil maka akan muncul notifikasi terhubung. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara menggunakan VPN gratis di android dengan mudah diatas bisa membantu.

Tinggalkan komentar