Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

Posted on

Memang cara menghentikan autoplay video sosmed di Android ini memang sangat berguna terutam bagi anda yang minim kuota. Dan akibat dari autoplay ini bisa memotong quota anda meski tidak membuka video tersebut. Saat ini beberapa social media menghadirka fitur autoplay yang terkadang memang berguna namun tidak untuk sebagian orang. Maka dari itu di kesempatan yang indah ini kami akan mencoba untuk berbagi informasi dengan anda semua mengenai hal tersebut.

Baca juga :   Cara Gratis Mendapatkan Crystals Di Game Evilbane

Kecanggihan teknlogi yang ada saat ini memang memudahkan kita untuk beberapa hal, namun tentunya kemudahan tersebut memiliki harga yang harus dibayar. Seperti fitur autoplay ini tentu akan memudahkan anda untuk melihat cuplikan sebuah ideo tanpa harus meng-klik nya namun tentunya ada harga yang harus dibayar yakni kuota yang terpotong. Dan bagi anda yang ingin mengetahui cara menghentikan autoplay video sosmed di android tersebut, simak ulasan kami berikut.

Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

Cara menghentikan Autoplay Video Sosmed di Android Dengan Mudah

Instagram – Sosial media yang satu ini tentu memiliki banyak penggunanya, dan tidak sedikit orang kebingungan akan pengaturannya yang memang dirasa cukup sulit terutama bagi mereka yang awam. Maka dari itu untuk menghentikan auotplay video di sosmed yang satu ini anda bisa masuk ke akun anda lalu masuk ke options. Disitu anda akan menemukan pilihan auto-plays videos, hilangkan tanda centang untuk menghentikannya.

Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

Twitter – Sedangkan untuk yang satu ini memang cukup dikenaluntuk tempat berkicau, dan tentunya tidak sedikit orang yang berbagi video di sosmed ini. Dan untuk menonaktifkan autoplay di twitter anda bisa masuk ke pengaturan yang ada di sisi kanan atas layar anda, kemudian pilih general dan scroll kebawah maka anda akan menemukan piihan video autoplay. Klik pilihan tersebut lalu beri tanda pada never play video automatically.

Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

Facebook – Dan untuk yang terakhir merupakan sosmed yang memiliki sangat banyak penggunanya, dan update terbaru nya pun menghadirkan fitur autoplay. Maka dari itu, bagi ana yang ingin menghentikan fitur tersebut anda bisa pilih icon dengan bentuk seperti roda gigi umumnya di kanan atas layar anda. Kemudian pilih general dan anda akan menemukan pilihan videos autoplay automatically, klik pilhan tesebut dan akan muncul pop up dengan 3 pilihan lalu pilih mati (off).

Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, namun tentunya social media yang ada saat ini sangatlah banyak, namun kami hadirkan yang umum digunakan. Semoga ulasan cara menghentikan autoplay video sosmed di android dengan mudah ini bsia membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar