Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Posted on

Bagi sebagian dari anda mungkin cara menghilangkan iklan di android tanpa root ini sangat dibutuhkan, pasalnya memang terkadang iklan sangat mengganggu aplikasi atau game yang sedang kita gunakan. Dan tentunya, tidak semua mengerti akan fungsi dari root Android tersebut, untuk sebagian orang tentu menggunakan ponsel cerdas tidak sama dengan yang lainnya dalam sisi keutuhannya.

Baca juga :   Cara Mengisi Baterai Smartphone Dengan Cepat

Maka dari itu akan kami hadirkan beberapa trik cara menghilangkan iklan di Android tanpa root, yang mungkin bisa Anda praktekan pada perangkat pintar Android Anda. Untuk itu simak ulasan berikut yang mengulas tentang cara menghilangkan iklan di perangkat Android Anda hanya menggunakan aplikasi dan tidak harus me ROOT perangkat Android Anda.Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root 1 oleh tekno rumah onlineku

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root Yang Sudah Terbukti

  • AdFree

Aplikasi ini terbilang sukses untuk bisa menghilangkan iklan pada aplikasi dan juga game dengan cara yang mudah. Setelah anda memasangkannya pada perangkat Android dan melakukan bootup normally atau merestart ulang perangkat anda maka anda kan dibawa untuk menginstal hostname. Dan setelahnya anda sudah bisa menikmati aplikasi dan juga game tanpa iklan karena secara otomatis aplikasi ini memblokir semua iklan yang ada.

  • AdBlock

Aplikasi ini pun cukup mudah untuk bisa anda gunakan dalam menghilangkan iklan di perangkat Android Anda. Dan perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini terbilang yang terpopuler jika dilihat dari jumlah penggunaan dan juga ratingnya. Caranya cukup mudah tinggal memasangkan aplikasi ini di perangkat Anda, kemudian mengaturnya dengan mengaktifkan filteringnya. Setelah itu, masuk ke settingan WiFi lalu pilih network secara manual kemudian show advance option kemudian sisipkan angka 2020 pada hostname-nya.

  • Lucky Patcher

Dan yang terakhir ini tentu sama dengan yang lainnya tidak sulit untuk digunakan, setelah memasangkannya Anda bisa membuka patch Google ads sebelum memilih untuk menghilangkan Google ads. Yang memang pada umumnya iklan dari Google yang hadir di setiap aplikasi dan juga game di Android.  Kemudian atur besar kecil ukuran iklan agar tidak mengganggu pandangan anda atau resizing ads to zero/null untuk menghilangkan iklan tersebut.

Ketiga aplikasi tersebut tentu hanya sebagian dari banyaknya aplikasi yang ada di play store namun kami hadirkan yang memang sudah terbukti bisa menghilangkan iklan yang mengganggu. Dan itulah yang bisa kami berikan saat ini, semoga dengan informasi cara menghilangkan iklan di Android tanpa root diatas bisa membantu.

Tinggalkan komentar