Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat di Android

Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat di Android

Saat ini cara mengunci aplikasi pesan dan chat di android mungkin cukup penting untuk sebagian orang, dimana memang privasinya tidak mau di ganggu. Karena memang tentunya setiap orang memiliki provasi yang berbeda dan membuthkan berbagai cara yang berbeda juga. Yang memang untuk obrolan ataupun pesan merupakan hal yang pribadi.

Maka dari itu untuk menjaga hal tersebut agar tidak menjadi santapan public tentunya anda pun harus mencermatinya. Terutama bagi anda pengguna android, dimana hampir terbilang memiiki fitur yang cukup lengkap dengan berbagai aplikasi pihak ketiga sebagai pendukungnya pun bisa dibilang sangat lengkap. Seperti aplikasi yang akan kami hadirkan dalam ulasan mengenai cara mengunci aplikasi pesan dan chat di android berikut.

Baca juga :   4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi

Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat di Android

Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat Di Android

Aplikasi ini memang berguna untuk memngunci aplikasi yang berkenaan dengan apapun yang anda anggap privasi dan tidak ingin ada orang lain yang membukanya. Tentunya bisa aplikasi chat/sosmed, aplikasi pesan singkat, atau bahkan aplikasi ini pun bisa mengunci folder video, foto agar tidak bisa dilihat oleh orang sembarangan. Anda bisa mendapatkannya di Play Store dengan nama AppLock.

Baca juga :   Cara Aman Menyimpan Data Pribadi Di Android

Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat di Android

Pasangkan di perangkat android anda, lalu buka aplikasi tersebut dimana anda akan diminta untuk menuliskan password yang akan anda gunakan sebanyak 2 kali, kemudian akan diminta juga alamat emai anda sebagai alamat disaat recovery account. Setelah itu, akan muncul notif welcome dan klik ok, dan saatnya anda memilih aplikasi mana saja yang akan anda kunci dengan password yang tadi anda buat.

Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat di Android

Dan uniknya aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan dengan menggunakan password melainkan menggunakan beberapa opsi penguncian, seperti patern, bahkan ID Touch atau dengan kata lain fingerprint. Dengan begitu keamanan aplikasi anda lebih terjaga, dan perlu anda ingat bahwa Applock tidak tidak hanya mengunci aplikasi saja, namun bisa berupa folder dan bahkan pengaturan android anda. Dan itulah informasi yang bisa dihadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara mengunci aplikasi pesan dan chat di android tersebut bisa bermanfaat.

Baca juga :   Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Di Android Tanpa Aplikasi
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*