Cara Menukarkan WHAFF Rewards Ke Google Play Store

Posted on

Cara menukarkan WHAFF Rewards ke Google Play Store ini mungkin akan dibutuhkan oleh Anda yang lebih senang mencairkan uang atau dollarnya dalam bentuk gift card dibanding dengan mencairkan ke Paypal, setelah kita ulas sebelumnya cara mendapatkan uang di WHAFF Rewards dengan mudah. Karena untuk sebagian orang terutama pecinta game akan lebih membutuhkan voucher gift card dibanding dengan uang virtual di Paypal.

Baca juga :   Cara Aman Menyimpan Data Pribadi Di Android

Meski memang sebagian orang lebih memilih untuk mencairkan rewards-nya ke Paypal untuk kebutuhan belanja online di situs toko online internasional seperti eBay atau AliExpress dan situs lainnya. Yang tentunya hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masing masing pengguna. Namun untuk saat ini kami akan mencoba untuk memberikan sedikit pencerahan dalam cara menukarkan WHAFF Rewards ke Google Play Store.

Hal ini diperuntukan agar Anda bisa mendapatkan Voucher Google Play Gift Card untuk berbelanja keperluan Anda di aplikasi tersebut. Karena tidak sedikit aplikasi dan juga game yang berbayar di Google play atau mungkin bisa Anda gunakan untuk kebutuhan bermain game Anda. Maka dari itu, simak informasinya berikut.

Cara Menukarkan WHAFF Rewards Ke Google Play Store Dengan Mudah

Perlu Anda ingan bahwa penukaran rewards ini ke google play gift card memiliki nominal minimal penukarannya $12. Maka dari itu sebelum Anda mendapatkan rewards dengan saldo lebih atau sama dengan $12 tidak akan bisa Anda tukarkan. Yang pertama Anda lakukan adalah memiliki akun Google Play yang memiliki alamat regional US atau Amerika Serikat.

Kemudian selanjutnya Anda buka aplikasi WHAFF Rewards kemudian pilih Menu dan lalu pilih pembayaran/ payout. Setelah itu akan muncul tampilan baru yang terdapat pilihan berbagai gift card atau kartu hadiah, pilihlah kartu hadiah Google Play atau gift card google play. Lalu pilih tab permintaan/request. Setelah itu Google akan mengkonfirmasi permintaan pembayaran Anda dan jika setuju tekan OK.

Cara Menukarkan WHAFF Rewards Ke Google Play Store

Lalu Anda bisa mengecek status pembayaran atau payout Anda d riwayat pembayaran atau payout history. Dalam kurun waktu maksimal 3 hari kerja, Anda akan mendapatkan kode yang bisa dilihat dari tab cak kode hadiah. Jika sudah mendapatkan kodenya Anda bisa masuk ke aplikasi Play Store lalu pilh account info dan pilih redeem atau tukarkan.

Cara Menukarkan WHAFF Rewards Ke Google Play Store

Masukan kode yang didapat dari WHAFF tadi ke kolom yang tersedia, dank ode duah ditukarkan menjadi saldo di Google Wallet yang bisa  Anda gunakan untuk kebutuhan Anda di Play Store. Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan dalam cara menukarkan WHAFF Rewards ke Google Play Store diatas, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *