Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Di Android Tanpa Aplikasi

Posted on

Cara menyimpan foto dari Instagram di Android tanpa aplikasi ini kami hadirkn pada kesempatan ini bagi anda yang menginginkan sebuah gambar atau foto di situs sosmed tersebut. Karena memang cukup sulit untuk mendapatkannya jika anda tidak memiliki aplikasi pihak ke tiga untuk menyimpan foto foto yang diinginkan. Namun tentunya banyak jalan menuju Roma, seperti peribaha tersebut kami akan memberikan solusi bagi anda semua.

Baca juga :   Cara Menggunakan Voice Search Android Dengan Bahasa Indonesia

Terutama di era yang sudah semakin canggih seperti sekarang ini tentu semua dibuat lebh mudah dan cepat. Dan tidak terkecuali dengan informasi yang akan kami ulas pada saat ini, anda bisa menyimpan foto foto dari instagram tanpa menggunakan aplikasi. Mesi memang sebelumnya sudah pernah kami ulas cara menyimpan gambar dari instagram di android. Namun bagi anda yang ingin menetahuinya, simak cara menyimpan foto dari Instagram di android tanpa aplikasi berikut.

Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Foto dari Instagram di Android Tanpa Aplikasi

Cara atau trik ini memang tidak menggunakan aplikasi pihak ke tiga melainkan menggunakan perantaraan situs pihak ke tiga. Dimana anda cukup membuka situs tersebut dan situs tersebut akan membantu anda untuk bisa mendapatkan foto dari Instagram tersebut. Hal ini sebenarnya bisa dilakukan diberbagai platform dan tidak hanya di perangkat android saja.

Anda bisa memulai membuka browser anda dan mengetikan Pinsta.me lalu klik oke atau go. Kemuadian akan menuju halaman instagram, disini anda harus mengetahui nama profile dari pemilik gambar tersebut. Jika sudah mengetahuinya, anda ke kolom URL di bagian atas lalu mengedit URL nya dengan menambahkan namauser / username instagram pemilik foto setelah garis miring. Menjadi format seperti _http://pinsta.me/namauser.

Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Di Android Tanpa Aplikasi

Jika sudah klik oke atau go dan anda akan dihadirkan pada tampilan foto foto yang dimiliki oleh username tersebut. Dan saatnya anda mencar foto atau gambar yang anda inginkan lalu unduh. Mudah bukan? Anda tidak perlu menggunakan aplikasi yang mungkin akan meberatkan perangkat anda. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara menyimpan foto dari instagram di android tanpa aplikasi ini bisa membantu.

Tinggalkan komentar