Cara Menyimpan Gambar Dari Instagram Di Perangkat Android

Posted on

Sebagian orang mungkin belum mengetahui cara menyimpan gambar dari Instagram di perangkat android, meski memang disosmed yang satu ini kita sering menjumpai gambar yang unik dan ingin kita simpan agar mudah dilihat saat kita membutuhkannya. Seperti hiasan masakan, gambar motivasi dan mungkin gambar pemandangan suatu daerah yang ingin anda tuju.

Baca juga :   Cara Menghapus Aplikasi Di Android Hingga Tuntas

Namun jika tidak mengetahui cara menyimpan gambar dari instagram di perangkat android anda pun tentu akan sulit untuk bisa mengingat gambar gambar tersebut. Oleh karena itu kami ingin hadirkan sedkit informasi mengenai cara mengambil gambar ataupun video dari sosmed tersebut. Akan tetapi perlu anda ingat ada batas privasi yang diatur oleh pemilikinya, dengan begitu anda tidak bisa mengambil yang memang di atur private. Untuk mengetahui cara menyimpan gambar ataupun video dari instagram di perangkat android anda, simak ulasannya berikut.

Cara Menyimpan Gambar Dari Instagram Di Perangkat Android

Cara menyimpan Gambar dari Instagram Di Perangkat Android Dengan Mudah

Cara mudah ini memang menggunakan aplikasi pihak ketiga yang saat ini memang cukup banyak bisa anda ambil dari play store. Akan tetapi kami kan memilih satu aplikasi saja untuk kami informasikan di ulasan yang kami hadirkan di kesempatan ini yakni meggunakan video downloader for instagram yang bisa anda dapatkan dari Play Store.

Setelah itu, pasangkan pada perangkat anda dan masuk ke akun instagram anda, lalu cari gambar ataupun video yang ingin anda ambil. Dengan cara mengklik icon di pojok kanan bawah yang berbentuk titik tiga bergaris sejajar. Maka akan muncul pop up dengan pilihan report dan copy share URL. Pilih copy dan buka aplikasi video downloader dan paste kan ke kolom yang tersedia kemudian klik download.

Maka gambar atau video pun akan didownload, setelah proses selesai, anda bisa melihatnya di aplikasi tersebut pada menu Downloads (paling kanan). Dan itulah informasi yang bsia kami hadirkan untuk kesempatan ini, meski banyak aplikasi yang tersedia saat ini seperti InstaSave, Instadownload dan juga yang lainnya. Semoga ulasan cara menyimpan gambar dari instagram di perangkat android diatas bisa membantu.

Tinggalkan komentar