Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android

Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android

Terkadang kita membutuhkan cara merekam percakapan telepon di android ini terutama bagi anda yang sering melakukan transaksi dalam dunia online. Dengan begitu anda bisa membuktikan disaat adanya complain atau bahkan bisa digunakan saat complain. Namun tentunya fitur tersebut tidak ada di kebanyakan smartphone. Yang tentunya kita harus memilikinya sendiri dengan menggunakan berbagai cara.

Dan salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sesaat lagi akan kami ulas untuk anda semua. Akan tetapi tentunya kami hanya menghadirkan salah satu caranya saja dari sekian banyak nya cara mudah yang bisa dilakukan dengan perangkat secanggih android yang ada saat ini. Dan untuk mempersingkat waktu, simak ulasan kami mengenai cara merekam percakapan telepon di android berikut.

Baca juga :   Cara Merawat Baterai Laptop Lebih Awet Tahan Lama Dan Penyebabnya

Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android

Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android Menggunakan Aplikasi

Tentu ada aplikasi pihak ketiga yang harus anda pasangkan di perangkat android anda, dan aplikasi tersebut bernama Automatic Call Recorder yang bisa anda dapatkan di Play Store. Setelah anda memsangkannya, anda bisa membuka aplikasi tersebut dan mulai untuk mengaturnya. Pertama centang terlebih dahulu record calls, kemudian media setting untuk mengubah format hasil rekaman anda.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Sony Xperia M5 Dual

Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android

Lalu Setting default pada audio source di perangkat anda dengan memilih mic (seperti gambar diatas), dengan begitu secara otomatis akan mendetect mic untuk merekam suara anda.  Apabila semuanya sudah beres, mulai coba untuk merekam panggilan anda. Untuk hal ini tidak perlu menggunakan pulsa, anda bisa mengceknya dengan memanggil callcenter bebas pulsa provider kartu anda.

Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android

Dan jika saat menelepon ada icon berupa titik merah di bagian atas, berarti percakapan tersebut sedang direkam dan anda bisa mulai berbicara untuk memastikan. Disaat ditutup maka akan mucul notifikasi di tampilan android anda seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas, anda sudah bisa mulai mencoba untuk mendengarnya. Demikianlah infromasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara merekam percakapan telepon di Android menggunakan aplikasi tersebut bisa bermanfaat.

Baca juga :   Tips Penting Dalam Bermain Evilbane Di Android
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*