Cara Mudah Ganti Icon Baterai Di Perangkat Android

Posted on

Memang cara mudah ganti icon baterai di perangkat android ini bisa dibilang hanya sebuah aktivitas yang tidak terlalu prioritas. Namun terkadang kita cukup bosan dengan tampilan perangkat kita yang itu itu saja, dan tentunya ingin menampilkan sesuatu yang nyaman dipandang dan menarik. Atau mungkin bagi sebagian orang ingin berbeda dengan perangkat lainnya.

Baca juga :   Tips Mengatasi Smartphone Android Yang Lambat atau Lemot

Dan tentunya hal tersebut sah sah saja, dan memang untuk bisa mengganti icon baterai ini pun terbilang sangat mudah. Hampir semua perangkat bisa melakukan hal ini, namun tentunya ada beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk bisa mendapatkan hal tersebut. namun hal tersebut terbilang cukup wajar karena segala sesutau tentunya membutuhkan usaha. Dan untuk lebih lengkapnya dalam cara mudah ganti icon baterai di perangkat android tersebut, simak ulasannya berikut.

Cara Mudah Ganti Icon Baterai Di Perangkat Android

Cara Mudah Ganti Icon Baterai Di Perangkat Android

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa proses dalam mengganti icn baterai ini membutuhkan beberapa hal yang harus anda perhatikan. Cara ganti icon ini memang hanya menggunakan aplikasi Xposed Installer, namun aplikasi ini akan berjalan jika perangkat anda memiliki system operasi diatas v4.0 atau Ice Cream Sandwich dan juga dalam keadaan sudah di Root. Bagi anda yang ingin me-root perangkatnya, bisa menyimak ulasan cara mudah root android di ulasan sebelumnya.

Jika hal tersebut sudah dilakukan, anda bisa mulai dengan cara memasangkan aplikasi Xposed Installer tersebut dari forum forum besar Android yang memang umumnya akan meminta anda untuk merestart perangkatnya disaat selesai memasangkannya. Buka aplikasi tersebut lalu masuk menu framework, kemudian pilih install/update, keudian pilih untuk me-reboot perangkat anda kembali.

Cara Mudah Ganti Icon Baterai Di Perangkat Android

Meski umumnya sudah terpaket dengan module icon baterainya, namun jika belum anda bisa mencarinya di pencarian google dengan nama module icon baterai lalu pilih icon seperti apa yang anda inginkan dan unduh. Jika sudah buka aplikasi Xposed pilih modules dan centang pada icon baterai yang akan anda ganti. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara mudah ganti icon baterai di perangkat android ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar