Cara Mudah Kirim Aplikasi Android Yang Sudah Terinstal

Posted on

Mungkin sebagian dari anda membutuhkan cara mudah kirim aplikasi Android yang sudah terinstal ke android lainnya. pasalnya terkadang perangkat yang kita miliki tidak selalu memliki jaringan yang baik untuk mengunduh secara langsung. Atau mungkin aplikasi yang akan anda kirimkan merupakan aplikasi bawaan dari vendor tertentu, maka tentunya tidak akan anda temui di Play Store.

Baca juga :   Cara Mengembalikan Chat WhatsApp Terhapus di Android

Oleh karena itu kami akan sedikit berbagi dengan anda mengenai hal tersebut, terutama bagi anda yang sedang membutuhkan  cara ini. Namun sebelum kami mengulas cara mudah kirim aplikasi Android yang sudah terinstal ini, akan lebih bik jika anda mengetahui bahwa cara ini menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Yang berarti anda harus menyiapkan space memori di perangkat anda untuk memasangkan aplikasi tersebut. untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut.

Cara Mudah Kirim Aplikasi Android Yang Sudah Terinstal

Hal yang pertama bisa anda lakukan adalah mencari aplikasi yang kita butuhkan di Play Store yakni Share Apps. Aplikasi ini memang bukan satu satunya untuk memindahkan aplikasi yang sudah terinstal namun untuk saat ini kami akan mengulas dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Dan tidak hanya untuk aplikasi yang terinstal saja, melainkan file atau berkas pun bisa anda kirimkan dengan mudah.

Cara Mudah Kirim Aplikasi Android Yang Sudah Terinstal

Pasangkan di perangkat anda lalu buka aplikasi tersebut, kemudian aktifkan Bluetooth di perangkat anda untuk bersingkronisasi dengan perangkat lain yang akan dikirimkan aplikasinya. Setelah itu, pilih aplikasi yang akan anda kirimkan, tunggu hingga proses selesai. Dan, anda sudah bisa memasang atau menginstalkan aplikasi yang dikirimkan di perangkat lain.

Mudah bukan? Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, aplikasi ini pun tidak hanya untuk alikasi namun bisa digunakan untuk mengirimkan file atau berkas anda ke Dropbox, Google Drive, Email, Facebook, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga dengan adanya ulasan cara mudah kirim aplikasi android yang sudah terinstal tersebut bisa anda gunakan dengan baik dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *