Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Untuk sebagian orang tentu menyatakan bawha cara mudah menghapus atau mengganti akun Gmail di android ini terbilang sulit. Yang memang dikarenakan tidak sedikt juga konsumen dalam negeri yang menyebut dirinya gaptek alias gagap teknologi. Akan tetapi tentu bukan berarti anda ketinggalan jaman ataupun yang lainnya. Karena sebagai manusia tentu memiliki kelebihan serta kekurangannya masing masing.

Maka dari itu, kami ingin berbagi informasi yang mungkin bisa membantu anda. Dengan mengetahui cara cara mengoperasikan handheld anda tentu akan lebih memudahkan untuk menjadikan ponsel tersebut sebagai pendukung aktivitas anda. Dan untuk mepersingkat waktu, langsung saja kita menuju cara mudah menghapus atau mengganti akun Gmail di android yang sudah kami siapkan berikut.

Baca juga :   Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Cara ini bisa anda lakukan dengan 2 buah metode, yang tentu saja semuanya bisa anda lakukan dengan mudah. Dengan begitu anda bisa memilihnya salah satu yang menurut anda lebih mudah untuk dilakukan. Karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Dan untuk langkah pertama adalah mengganti akun pada setting ponsel, dengan cara:

Baca juga :   Cara Mudah Mengetahui Letak CCTV Menggunakan Perangkat Android
  • Masuk ke aplikasi Setting
  • Cari menu Akun (Account)
  • Pilih Gmail
  • Kemudian Remove Account
  • Yang kemudian anda masukkan akun baru yang anda inginkan.

Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Sedangkan cara yang kedua bisa dibilang cukup ekstrim, kerena dilakukannya melalui pengolahan data aplikasi, namun tentunya tetap aman. Dan caranya pun cukup mudah, yang antara lain:

  • Masuk Aplikasi Setting
  • Kemudian Pilih Manager Aplikasi (Geser ke Semua/All)
  • Cari Aplikasi Gmail
  • Kemudian Clear Data
  • Lalu akan muncul Pop-up (All Information You’ve Saved in This Application Will be Deleted Permanently)
  • Klik/Tekan Ok
  • Setelah selesai masuk aplikasi Google dan masukan email baru.
Baca juga :   Cara Mengetahui Class Pada Micro SD Card

Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Cukup mudah bukan? Tentunya cara tersebut bisa anda manfaatkan saat ponsel berpidah tangan, baik pemberian atau pembelian ponsel seken. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini. Semoga cara menghapus atau mengganti akun Gmail di android tersebut bisa membantu dan bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*