Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Mudah Menghentikan Auto Update Aplikasi Di Android

Cara Mudah Menghentikan Auto Update Aplikasi Di Android

Cara mudah menghentikan auto update aplikasi di Android mungkin sangat diperlukan bagi anda yang seringkali merasa terbebani oleh auto update dari aplikasi tersebut. Pasalnya tidak sedikit perangkat yang menjadi lebih berat akibat memori yang terlalu penuh akibat hal ini, atau bahkan kuota anda menipis akibat auto update ini.

Meski memang aplikasi atau permainan tersebut cukup mudah dan juga memberikan kegembiraan bagi anda. Berbagai macam game dan juga aplikasi bisa anda dapatkan dengan mudah dan tentunya juga tidak sedikit aplikasi serta game seru saat ini. Namun memang ada beberapa aplikasi yang mebutuhkan update secara rutin akan tetapi tentu hal tersebut bisa anda lakukan dengan manual yang disesuaikan kebutuhan. Maka dari itu, mungkin dengan cara mudah menghentikan auto update aplikasi di Android ini bisa membantu anda.

Baca juga :   Trik Unik Aneh Namun Bermanfaat Saat Traveling

Cara Mudah Menghentikan Auto Update Aplikasi Di Android

Sebenarnya hal ini cukup dengan melakukan beberapa langkah saja namun memang terkadang orang tidak menemukannya, karena memang settingan atau pengaturannya cukup melelahkan jika diakukan secara manual. Yakni dengan cara membuka satu persatu aplikasi yang anda miliki dari pengaturan, dan menghentikan auto updatenya.

Baca juga :   Cara Mudah Dapatkan Pulsa Gratis di Android dari Game Capsa Royale

Cara Mudah Menghentikan Auto Update Aplikasi Di Android

Namun untuk kali ini kami akan memberikan sedikit informasi yang meungkin bisa memudahkan Anda, dengan cara mematikan terlebih dahulu koneksi internet Anda. Kemudian jika sudah benar beanr tidak bisa terhubung dengan internet, masuk ke aplikasi Google Play Store. Lalu masuk ke setting atau setelannya yang ada dalam icon menu.  Dan, akan terlihat pilihan perbaharui aplikasi secara otomatis atau auto-update apps lalu pilih jangan perbaharui secara otomatis atau do not update apps.

Baca juga :   Cara Tambahkan Performa RAM di Hp Android

Yang alhasil anda sudah menonaktifkan semua aplikasi yang sudah anda install tanpa melakukan auto update lagi. Mudah bukan? Dan saatnya anda menyalakan kembali koneksi internet anda dan mulai beraktiftas lagi. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga dengan adanya ulasan cara mudah menghentikan auto update aplikasi di Android tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semuanya.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*