Cara Mudah Menonaktifkan BBM Sementara Di Android

Posted on

Mungkin cara menonaktifkan BBM sementara di android ini terkadang diperlukan dimana kita tidak mau diganggu oleh chat dari aplikasi tersebut, namun masih membutuhkan koneksi untuk aplikasi yang lain. Karena saat ini tidak semua media sosial media yang menghadirkan fitur obrolan digital atau lebih dikenal dengan istilah chatting.

Dan BBM merupakan aplikasi obrolan digital yang bsia dibilang memiliki pengguna yang sangat banyak, dan bisa dibilang hampir semua orang saat ini pengguna gadget memiliki aplikasi chat tersebut. Namun tentu ada dimana saatnya kita tidak ingin diganggu oleh aplikasi dan lebih memilih untuk mematikannya. Seperti aplikasi lain yang bisa di log out atau sign out untuk menonaktifkan akun tersebut, akan tetapi untuk BBM tentu akan sedikit sulit karena tidak ada menu untuk keluar dari aplikasi. Maka dari itu simak cara mudah menonaktifkan BBM sementara di android berikut.

Cara Mudah Menonaktifkan BBM Sementara Di Android

Cara Mudah Menonaktifkan BBM Sementara Di Android

Cara yang pertama ini memang mengharuskan anda untuk mengingat email dan juga password yang anda miliki guna mengembalikan contact yang anda miliki di akun tersebut layaknya aplikasi lain. Namun untuk menonaktifkan aplikasi ini berbeda dengan yang lainnya, anda harus masuk ke setting/pengaturan perangkat android anda. Kemudian masuk ke manager aplikasi dan cari aplikasi BBM. Buka dan klik clear data yang berfungsi untukenghapus data login anda di aplikasi tersebut.

Cara Mudah Menonaktifkan BBM Sementara Di Android

Adapun cara lain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menonaktifkan disaat anda tidak menginginkannya. Hanya saja untuk cara yang satu ini mengharuskan perangkat anda dalam kondisi sudah di ROOT. Dan bagi yang belum mengetahuinya, bisa simak informasi mengenai cara root android dengan mudah di ulasan sebelumnya. Dan bagi anda yang perangkatnya sudah di root, bisa memasangkan aplikasi Disable Service yang ada di Play Store. Setelah dipasangkan, buka dan cari aplikasi BBM, kemudian hilangkan centang pada BBMAccountService yang umumnya tulisan berubah menjadi merah.

Cara Mudah Menonaktifkan BBM Sementara Di Android

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk kesempatan yang indah ini, tentunya kami berharap seoga dengan adanya ulasan tentang cara mudah menonatifkan BBM sementara di android tersebut bisa bermanfaat.

Baca juga :   Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa

Tinggalkan komentar