Cara Mudah Merubah Format File Video Ke MP3 Di Android

Posted on

Mungkin cara merubah format file video ke MP3 di Android ini cukup dibutuhkan bagia anda yang menyukai music namun hanya ada berupa clip videonya. Atau mungkin anda menginginkan cukupliakn suara dari sebuah film yang bsia anda jadikan nada ringtone. Yang tentunya tidak isa jika format file tersebut masih berada dalam format file video dan harus anda ubah dulu menjadi format MP3.

Baca juga :   Cara Optimasi GPU Android Untuk Main Game HD

Yang memang beberapa waktu yang lalu hal tersebut umumnya hanya bisa digunakan di perangkat computer, namun saat ini perangkat android pun sudah mampu melakukan hal tersebut dengan sangat baik. Akan tetapi anda harus menyimak terlebih dahulu cara mudah merubah format file Video ke MP3 di Android yang akan kami ulas untuk bisa melakukannya dengan baik. Dan berikut ulasannya.

Cara Mudah Merubah Format File Video Ke MP3 Di Android

Proses atau cara ini memang menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang bsia anda dapatkan dengan mudah dan gratis di Play Store dengan nama MP3 Video Converter. Pasangkan aplikasi tersebut diperangkat android anda, kemudian buka apikasi tersebut lalu pilih file yang akan anda convert atau rubah tersebut.

Cara Mudah Merubah Format File Video Ke MP3 Di Android

Kemudian dibagian bawah akan muncul tombol settingan untuk menentukan hasil kualitas dari MP3 setelah berhasil anda rubah. Perbandingan setingannya adalah, lebih kecil settingan kualitas pun akan semakin buruk kbpsnya namun besar file akan lebih kecil. Jika anda menginginkan kualitas kbps yang tinggi tentu dengan konsekuensi file format MP3 akan memiliki ukuran yang cukup besar. Pastikan memori anda dalam kondisi cukup untuk mendapatkan file MP3 yang baru, karena proses converting yang akan anda lakukan bisa gagal dikarenakan memori kurang atau tidak cukup.

Setelah melakukan pengatran tersebut, pilih convert, dan tunggu hasil MP3 tersebut saat dalam proses converting hingga selesai. Dan lihatlah hasil MP3 anda di file output converter tersebut, dan nikmatilah. Sekian ulasan dari kami, semoga informasi yang kami hadirkan mengenai cara mudah merubah format file video ke MP3 di Android tersebut bisa anda manfaatkan dengan baik.

Tinggalkan komentar