Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Optimasi GPU Android Untuk Main Game HD

Cara Optimasi GPU Android Untuk Main Game HD

Cara optimasi GPU Android untuk main game HD ini tentu selalu dicari oleh para pecinta games yang saat ini memiliki ponsel cerdas yang berspesfikasi pas pasan. Yang juga, saat ini banyak sekali pilihan akan games HD yang cukup menarik, sehingga membuat para pecinta games ingin mencoba bermain permainan tersebut.

Dan hal tersebut tentunya menyangkut akan GPU yang digunakan pada perangkat android anda, maka dari itu saat ini, kami akan mencoba untuk memberikan sedikit pencerahan akan tips dan juga cara optimasi GPU Android untuk main game HD yang mungkin bisa membantu anda. Tentunya anda pun cukup penasaran, langsung saja kita menuju pokon pembahasannya berikut.

Baca juga :   Trik Unik Snack Nikmat Menggunakan Oreo

Tips Dan Juga Cara Optimasi Android Untuk Main Game HD

Untuk membuat gam HD bisa dimainkan dengan maksimal tentu terpengaruh dari GPU yang digunakan oleh karenanya anda bisa mencoba aplikasi GLTools yang memang merupakan aplikasi yang mampu mengoptimasi kinerja dari chipset untuk grafik tersebut. Yang tentunya bisa anda cari di play store atau dalam bentuk APK yang bsia anda cari dari forum forum terpercaya.

Baca juga :   Cara Merubah Alamat Google Wallet Dengan Alamat US

Hanya saja, aplikasi ini diperuntukan untuk perangkat android yang sudah di ROOT, bagi anda yang memiliki perangkat android yang belum di ROOT anda bisa melihat ulasan kami sebelumnya yakni cara ROOT Android dengan mudah. Kemudian pasang aplikasi GLTools di perangkat anda setelah perangkat anda berhasil di ROOT.

Cara Optimasi GPU Android Untuk Main Game HD

Kemudian buka aplikasi tersebut lalu cari pilihan Enable Custome Setting For This kemudian aktifkan. Setelah it carilah menu pilihan Enable Texture Compression dan Enable Texture Decompression yang anda atur menjadi All. Setelah hal tersebut terlaksana dengan baik, pilih Use Fake GPU Infor dan aktifkan pilihan tersebut dan pilihlah GPU yang sesuai.

Baca juga :   7 Langkah Mengganti Tema BBM di Android

Dan mulailah mencoba untuk bermain game HD, tunya bedakan juga saat anda belum menggunakan aplikasi optimasi ini dan saat sesudahnya. Demikianlah informasi yang bisa akami hadirkan untuk saat ini mengenai cara oprimasi android untuk main game HD, semoga bermanfaat.

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*