Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Cara print dokumen atau foto langsung dari android ini terbilang cukup mudah cukup dengan menggunakan kabel USB atau juga dengan konektifitas yang disupport oleh printer anda. Yang tentunya akan memudahkan anda dalam melakukan aktivitas tersebut karena umumnya orang mencetak sebuah dokumen ataupun foto melalui PC atau computer.

Sedangkan tentu harus melalui beberapa proses yang secara terus menerus dilakukan agar bisa mencetak atau memprint file yang anda inginkan. Dengan menggunakan cara print dokumen atu foto langsung dari android ini tentu akan lebih memudahkan ada. Maka dari itu kami akan mencoba untuk meninformasikan hal tersebut, bagi anda yang ingin mengetahui langkah langkah yang harus dilakukan, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android

Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Untuk bisa melangsungkan langkah pertama diharuskan anda untuk bisa berkoneksi dengan internet untuk memasangkan aplikasi dari Play Store yang bernama StarPrint. Setelah memasangkannya, buka aplikasi StarPrint, dan akan muncul tampilan aplikasi tersebut dimana anda harus memilih file yang akan anda print. Tentunya hal tersebut bisa berupa gambar, foto ataupun dokumen dengan file doc, pdf, xls atau pun format lainnya, kemudian tekan OK.

Baca juga :   Cara Dapat Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Coin Master Di Android

Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Setelah dipilih anda isa masuk ke print review untuk memastikan file anda benar dan dicetak dengan posisi yang tepat. Yang tentunya tidak berbeda dengan cara print di PC dimana anda bisa mngatur berapa lembar copy yang akan di buat, ukuran kertas dan juga yang lainnya yang bisa anda atur di menu yang satu ini.

Baca juga :   Tips Mengatasi Baterai Android Cepat Habis Tanpa Aplikasi

Cara Print Dokumen Atau Foto Langsung Dari Android

Dan jika sudah mengaturnya , anda bisa langsung menekan icon print di sisi bawah dan akan muncul seri printer anda di pilihan yang tersedia. Lalu anda bisa mulai menunggu hingga hasil print atau cetakan filenya selesai. Dan demikianlah ulasan yang bisa kami hadirkan untuk kesempatan ini, namun tentunya kai berharap informasi mengenai cara print dokumen atau foto langsung dari android tersebut bisa membantu anda dalam mencetak dokumen atau foto yang anda inginan.

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*