Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Upgrade OS Android Pada Perangkat Samsung

Cara Upgrade OS Android Pada Perangkat Samsung

Memang cara upgrade OS Android pada perangkat Samsung ini tidak berbeda dengan perangkat lainnya jika dilakukan via OTA atau Over The Air. Dan untuk mengupgarde system operasi dengan cara tersebut anda bisa menyimak ulasan kami sebelumnya yang berjudul cara upgrade OS Android ke versi lebih tinggi, namun untuk saat ini kami akan memberikan sedikit informasi yang kami ketahui. Dimana Samsung memiliki aplikasi khusus yang sebenarnya bisa digunakan untuk berbagai hal.

Samsung Kies merupakan aplikasi dari vendor asal Korea ini yang mampu menjadi tool konektivitas antara PC dengan perangkat Samsung. Dengan begitu proses pemindahan data backup bisa dilakukan lebih mudah dengan adanya alpikasi yang satu ini. Namun tidak hanya itu saja kegunaannya, melainkan mampu menjadi perantara untuk anda mendapatkan system oerasi terbaru dari perangkat lunaknya yakni Android terbaru. Dan bagi anda yang ingin mengetahui akan cara upgrade OS Android pada perangkat Samsung tersebut simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Melacak Perangkat Android Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Upgrade OS Android Pada Perangkat Samsung

Cara Upgrade OS Android Pada Perangkat Samsung Semua Varian

Beberapa waktu lalu mungkin aplikasi ini hanya bekerja pada perangkat Samsung yang memiliki system operasi dibawah Jelly Bean v4.3 saja. Namun untuk saat ini dari versi tersebut keatas pun bisa dilakukan menggunakan aplikasi Samsung Kies ini. Meski emmang harus menggunakan versi yang berbeda, untuk perangkat dibawah versi 4.3, anda bisa menggunakan Samsung Kies versi 2.6. Sedangkan untuk anda yang menggunakan perangkat Samsung dengan OS diatas versi tersebut bisa menggunakan Samsung Kies versi 3.

Baca juga :   Mesin Penghancur Kertas Ramah Lingkungan Shredcat 8280 CC

Cara Upgrade OS Android Pada Perangkat Samsung

Anda bisa mendapatkannya di website resmi Samsung, dengan berbagai versi yang lebih lengkap tentunya. Kemudian jika sudah mendapatkannya, pasangkan pada PC atau Laptop anda dan mulailah menjalankannya. Lalu hubungkan perangkat Samsung yang akan anda upgrade OS nya dan tunggu beberapa waktu hingga proses penghubungan selesai. Jika sudah terhubung dengan baik, tanpa melakukan apapun, Kies akan mendeteksi system operasi yang terbaru bagi anda.

Baca juga :   Cara Mempercepat Proses Nge-Cas Hp Android

Jika memang belum yang terbaru maka akan muncul notifikasi untuk anda memperbaharuinya,kemudian anda sudah bisa mengikuti petunjuk selanjutnya. Dan tunggulah hingga proses selesai dan nikmatilah system operasi terbaru di perangkat Samsung anda. Demikianlah infromasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan tentang cara upgrade OS android pada perangkat Samsung diatas bisa membantu.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*