Cara Video Call BBM Di Perangkat Android

Posted on

Mungkin cara video call BBM di perangkat android ini sudah banyak yang mengetahuinya, namun masih menggunakan IP dari luar dan bukan dari Indonesia. Namun dengan ulasan ini sercara tidak langsung kami ingin menginformasikan juga bahwa video call sudah bisa dilakukan dengan menggunakan IP Indonesia. Yang tentunya tidak perlu lagi menggunakan VPN untuk mengalihkan IP asli anda untuk melakukan kegiatan ini.

Baca juga :   Trik Dalam Mengajari Anak Lebih Mandiri

Namun tentunya hal tersebut berbeda dengan cara yang terdahulu, di ulasan ini kami ingin mengulas cara untuk bisa video call BBM di perangkat android terbaru. Karena seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi BBM ini memiliki banyak pengguna, dengan begitu anda tidak perlu membuat akun khusus untuk melakukan panggilan video ini. Maka dari itu alangkah baiknya jika anda menyimak ulasan cara video call BBM di perangkat Android anda dengan mudah.

Cara Video Call BBM Di Perangkat Android

Trik Dan Cara Video Call BBM Di Perangkat Android

Tentu pertama kali yang harus anda lakukan adalah memiliki aplikasi tersebut, anda bisa mendapatkannya di Play Store. Namun bagi anda yang sudah memilikinya, sangat diwajibkan untuk menggunakan versi terbaru. Karena hal tersebutlah yang membedakan, dengan versi yang masih menggunakan VPN, pasalnya versi yang awal memang tidak support di Indonesia.

Cara Video Call BBM Di Perangkat Android

Dan saat ini IP Indonesia sudah bisa menggunakan fitur BBM yang satu ini, meski memang versi android minimumnya v4.4 Android Kitkat. Pasang alikasi terbaru tersebut lalu, buat akun bagi yang belum memilikinya dan bagi anda yang sudah login ke aakun BBM anda. Dan mulai lah mencoba untuk melakukan panggilan video pada menu bagian atas setelah anda masuk ke private chat. Dengan kata lain anda memilih terlebih dahulu rekan yang akan anda panggil dan dibagian atas ada tombol video call.

Simpel bukan, karena memang saat ini aplikasi nya pun sudah mendukung. Dibanding dengan beberapa waktu lalu dimana belum bisa digunakan. Namun perlu anda ketahui juga, aplikasi video call ini sudah support untuk memanggil berbeda platform. Sebagai contoh, anda bisa memanggil rekan di BBM yang diterapkan pada iOS atau Windows Phone. Demikianlah infromasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, semoga ulasan cara video call BBM di perangkat android ini bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *