Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Mencegah Perangkat Android Terkena Virus

Cara Mencegah Perangkat Android Terkena Virus

Memang cara mencegah perangkat android terkena virus ini cukup penting bagi anda yang sering beraktivitas secara online dan memang mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengatasi. Pasalnya tidak sedikit situs yang mengandung malware dan mampu memberikan dampak buruk pada perangkat anda. mesk memang tidak hanya dari jaringan internet saja, virus bisa mengenai perangkat, bisa juga datang karena jaringan WiFi, Terinfeksi dari konektifitas dan masih banyak yang lainnya.

Perlu anda ketahui juga bahwa tidak hanya prangkat computer saja yang bisa terkena virus, perangkat android pun cuku rentan akan virus. Dan di kesempatan ini kami akan mencoba untuk meberikan sedikit informasi yang mungkin saja bisa anda manfaatkan dengan baik tentang cara mencegah perangkat Android terkena virus baik yang berbahaya maupun tidak. Untuk itu, bagi anda yang penasaran simak pokok bahasannya berikut.

Baca juga :   Cara Mengunci Aplikasi Pesan Dan Chat di Android

Cara Mencegah Perangkat Android Terkena Virus oleh tekno rumah onlinekuLangkah Dan Cara Mencegah Perangkat Android Terkena Virus

  • Aplikasi Pihak Ketiga – Banyak sekali saat ini aplikasi anti virus yang bsia anda dapatkan dengan mudah dan gratis di Play Store. Namun kami sarankan untuk selalu mengupdatenya untuk mampu mencegah virus virus baru.
  • Menghindari Aplikasi Bajakan – Umumnya aplikasi bajakan dibuat untuk menyelipkan Sesutu yang tidak bisa dimasukan dalam aplikasi original, seperti script iklan, credit modifikator aplikasi tersebut, dan sangat memungkinkan virus atau malware.
  • Pengaturan Keamanan – Hal ini tentu dilakukan dalam pengaturan keamnan perangkat anda, anda bisa memaksimalkan verifikasi aplikasi, atau tidak meotomatiskan konektivitas dengan WiFi yang tidak dikenal.
  • Update OS – Hal ini memang tidak secara langsung berhubungan dengan pencegahan virus, akan tetapi ada beberapa aplikasi pihak ke tiga yang diperbaharui hanya untuk system operasi terbaru, sedangkan sitem operasi yang lama tidak diperbaharui. Dengan begitu jika anda masih menggunakan system operasi yang lama, anda tidak bisa memperbaharui aplikasi pihak ketiga anda untuk mencegah virus tipe baru di perangkat anda.
Baca juga :   Info Kesehatan Tentang Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami

Dan itulah keempat cara yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, meski memang tentu ada beberapa cara lain yang bisa anda mnafaatkan. Namun cara mencegah perangkat android terkena virus diatas merupakan cara dasar untuk bisa lalukan dengan mudah.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*