Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Tips Mengatasi Baterai Android Cepat Habis Tanpa Aplikasi

Tips Mengatasi Baterai Android Cepat Habis Tanpa Aplikasi

Tentu tips mengatasi baterai android cepat habis tanpa aplikasi ini banyak orang yang membutuhkannya, namun perlu kami ingatkan terlebih dahulu bahwa ulasan ini hanya trik yang perngah kami coba di beberapa perangkat saja. Mengingat perangkat android saat ini sangatlah banyak dan tentunya akan sulit jika menghadirkan semua caranya dalam ulasan ini.

Akan tetapi tentunya cara atau trik ini bisa anda coba pasalnya tidak membutuhkan apapun selain kesabaran. Meski memang banyak sekali factor penyebab dari baterai cepat habis atau boros, bisa dari usia baterai, kesehatan baterai dan mungkin juga dari kalibrasi baterai yang kurang pas dengan notifikasi. Jika usia yang menjadi penyebab tentu hal tersebut mengharuskan anda untuk menggantinya dengan baterai baru.

Baca juga :   Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru Advan i55

Namun untuk kesehatannya anda bisa melihatnya di ulasan sebelumnya mengenai cara memeriksa kesehatan baterai android anda. Sedangkan untuk kalibrasi baterai tentu dengan aplikasi akan lebih mudah namun hasilnya tidak bisa maksimal, oleh karena itu kami akan memberikan tips mengatasi baterai android cepat habis tanpa aplikasi seperti berikut.

Tips Mengatasi Baterai Android Cepat Habis Tanpa Aplikasi

Tips Mengatasi Baterai Android Cepat Habis Tanpa Aplikasi

Penggunaan yang sering dan waktu pengecasan yang tidak teratur membuat kalibrasi baterai menjadi tidak singkron dengan notifikasi yang dihadirkan melalui icon baterai. Sehingga terkadang cepat habis, namun jika dibiarkan atau tidak digunakan icon baterai akan terlihat lebih banyak lagi namun akan sulit saat digunakan. Hal ini umumnya dikarenakan kalibrasi baterai yang tidak baik, maka sebaiknya anda menghabiskan baterai perangkat tersebut hingga sisa baterai benar benar 1%.

Baca juga :   Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

Tips Mengatasi Baterai Android Cepat Habis Tanpa Aplikasi

Kemudian matikan perangkat anda dan mulailah mengisinya (charging) namun perlu diperhatikan cabut jika kondisi perangkat sudah penuh. Akan lebih baik jika anda mengisinya disaat anda akan tidur atau istirahat. Lakukan hal tersebut secara teratur selama 6 hingga 10 hari. Maka baterai anda terkalibrasi dengan sangat baik, dan bahkan lebih baik dibanding menggunakan aplikasi.

Baca juga :   Daftar Aplikasi Android Jual Beli Populer

Dan itulah infromasi yang bisa kami utarakan dikesempatan ini, kami hanya berharap dengan adanya ulasan mengenai cara atau tips mengatasi baterai android cepat habis tanpa aplikasi ini bisa bermanfaat dan membantu anda.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*