Tips Smartphone Android Log Out dari Facebook Messenger

Posted on

Tips Smartphone Android log out dari Facebook Messenger ini memang terkadang dibutuhkan terlebih jika bagi orang yang kurang paham. Pasalany memang tidak ada menu dimana kita bisa melepas atau keluar dari akun sosmed kita. Yang lahasil saat digunakan pun apikasi tersebt tetap berjalan, dan akan membebani ponsel anda.

Mungkin bagi anda yang menggunakan RAM diatas 2GB hal tersebut tidak terlalu bermasalah. Hanya mungkin akan dilakukan log out jika memang hal hal tertentu. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi bagi anda semua. Dimana ada trik atau tips smartphone android dari Facebook Messenger yang bisa anda manfaatkan berikut.

Tips Smartphone Android Log Out dari Facebook Messenger

Tips Smartphone Android Log Out dari Facebook MessengerCaranya memang cukup mudah hanya dengan beberapa langkah saja secara otomatis anda akan keluar dari akun FB anda. Namun peru diingat jika anda tidak memiliki aplikasi FB (bukan Messenger) saat anda akan login lagi anda akan diminta melalui proses kredensial. Sebagai bukti anda memang pemilik akun tersebut. Dan untuk caranya, sebagai berikut:

  • Masuk ke meu setting atau pengaturan
  • Kemudian pilih menu Apps (Aplikasi)
  • Lalu pilih aplikasi Facebook Messenger.
  • Dan anda akan menemukan tombol clear data (bersihkan data), clear cache bersihkan Cache), force stop (paksa berhenti), dan Unnistall.
  • Klik tombol clear data dan clear cache
  • Dan kembali pada menu awal dimana anda sudah berhasil log ot dari akun Facebook messenger anda

Mudah bukan? Hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa keluar dari akun anda. Namun jika anda ingin login atau masuk kembali ke akun tersebut, cukup dengan klik icon Facebook Messenger pada tampilan Homescreen anda dan anda bisa mengikuti langkah yang diminta oleh aplikasi.

Namun seperti yang sudah kami singgung sebelumnya jika tidak menggunakan aplikasi FB (sosmed) maka saat login, anda harus melalui proses autentikasi akun. Dan sekian dari kami, tentunya kami berharap dengan adanya tips smartphone android log out dari facebook Messenger ini bisa membantu kesulita anda, semoga bermanfaat.

Baca juga :   Cara Mudah Mengetahui Letak CCTV Menggunakan Perangkat Android

Tinggalkan komentar