Trik Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator Di Android

Posted on

Mungkin trik mendapatkan internet gratis semua operator di android ini cukup dibutuhkan bagi mereka yang memiliki kuota selalu minim. Namun sepertinya saat ini anda sudah bisa bernafas lebih lega untuk bisa menggunakan internet secara gratis dari perangkat Android anda. Meski memang ada langkah langkah yang harus anda lakukan sebelumnya untuk mendapatkannya.

Baca juga :   Cara Menyimpan Foto Dari Instagram Di Android Tanpa Aplikasi

Tentu anda ingat beberapa waktu lalu kami mengulas informasi mengenai trik internet unlimited, trik ini pun tidak berbeda. Namun jika trik unlimited internet hanya disuguhkan untuk penggnaan beberapa hari saja. Akan tetapi di informasi ini anda bisa menggunakan trik ini lebih lama lagi, yang memang ada batas pemakaian perhari nya. Meski demikian hal tersebut bisa anda akali lagi untuk mendapatkan kuota lebih banyak lagi. Dan untuk mengetahuinya, simak ulasan trik mendapatkan internet gratis semua operator di Android berikut.

Trik Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator Di Android

Trik Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator Di Android

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki beberapap aplikasi pendukung guna menjalankan trik yang satu ini. Dan antara lain adalah:

  • Private Tunnel VPN
  • Browser

Kedua peranti lunak tersebut bisa anda dapatkan di Play Store, namun perlu anda ketahui juga bahwa tidak semua browser bisa compatible dengan trik ini. Akan tetapi yang sudah kami cba dan berhasil adalah menggunakan OM (Opera Mini) dan juga UC Browser. Tentu kedua browser tersebut pun bisa anda dapatkan di Google Play Store.

Trik Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator Di Android

Dan langkah selanjutnya adalah memasangkan aplikasi tersebut ke perangkat anda. Kemudian buka aplikasi Private Tunnel VPN, lalu isikan semua data yang dibutuhkan. Namun ingat pastikan anda memasukkan email yang aktif, karena membutuhkan akses ke email tersebut untuk verifikasi. Setelah itu, pasangkan juga browser jika di perangkat anda belum tersedia.

Trik Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator Di Android

Kemudian Login atau Sign in ke Private Tunnel VPN anda, dan masukkan email serta password yang anda buat tadi. Namun tentu sebelumnya verifikasi terlebih dahulu email yang sudah anda daftarkan, karena hal tersebut akan menentukan anda bisa masuk ke aplikasi atau tidaknya. Lalu tekan connect dan tugulahhingga VPN terhubung (umumnya ditandai oleh icon kunci dan lambang P di notifikasi area).

Jika sudah terhubung, anda tinggal menggunakan internet gratis anda dengan 100MB per hari dengan kata lain 3GB per bulan. Dan itulah informasi yang bsia kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan mengenai trik mendapatkan internet gratis semua operator di android tersebut bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *