ASUS Zenwatch, Smartwatch Dengan Ketahanan Baterai 7 Hari

Posted on

Sebuah SmartWatch alias jam tangan pintar terbaru dari Asus kini tengah dipersiapkan. SmartWatch yang bakal menjadi ZenWatch generasi pertama tersebut pun dikabarkan bakal mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga berhari-hari lamanya.

Pernyataan mengenai SmartWatch ZenWatch terbaru dari Asus itu pun diungkapkan secara langsung oleh Ketua Direktur Asus, Jonney Shih. Dalam sebuah acara pesta akhir tahun yang diadakan oleh Asus, Shih mengatakan kalau ZenWatch terbaru itu bakal hadir dengan gabungan OS dan chip yang sudah disederhanakan kedalam bodi jam tangan.

Dengan bentuk sesederhana tersebut, SmartWatch itu mempunyai kelebihan berupa daya tahan bateri yang lama. Shih bahkan menyebutkan kalau baterai SmartWatch tersebut mempunyai ketahanan hingga 7 hari.

Pada saat ini, banyak produk jam tangan pintar yang hadir dengan chip Snapdragon 400. Dan karena chip tersebut tidak secara khusus di desain untuk produk wearable, jadi permasalahan daya tahan baterai cukup banyak dijumpai. Dan saat ini, para vendor chip processor pun sudah mulai membuat produk yang dikhususkan untuk perangkat aksesoris seperti jam tangan pintar tersebut.

Baca juga :   Tips Ampuh Mengatasi Kecanduan Terhadap Smartphone
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar