Home » Tips dan Cara » Teknologi » Gadget » Cara Daftar App ID Secara Gratis, Tanpa Perlu Bayar Dengan Kartu Kredit

Cara Daftar App ID Secara Gratis, Tanpa Perlu Bayar Dengan Kartu Kredit

Sebagai pengguna produk Apple tanpa mempunyai kartu kredit memang susah. Hidup Kita jadi bergantung dengan Gift Card atau aplikasi hadiah (gift) dari pengguna lain yang mempunyai kartu kredit.

Banyak yang bertanya kepada kami, bagaimana caranya membuat akun Apple ID gratis untuk di pake di iTunes Store, App Store untuk iOS dan Mac tanpa perlu mempunyai kartu kredit. Cara berikut ini bisa mengakali pembuatan Apple ID dengan pilihan pembayaran None.

Cara berikut ini memerlukan iTunes versi berapa pun untuk Windows atau Mac. Sebaiknya gunakan iTunes versi terbaru.

Buka iTunes kemudian Log Out dari Apple ID yang saat ini sedang dipakai.

Aplikasi_Gratis_apple
Setelah berhasil logout, cari aplikasi yang gratisan di App Store. Sebagai contoh, saya mencari aplikasi MM Reader. Kemudian klik tombol Free, yang dipakai untuk mendownload aplikasi tersebut.

Karena belum mempunyai akun, akan muncul jendela untuk login. Tekan tombol Create Apple ID untuk membuat akun baru. Lihat gambar dibawah:

Baca juga :   Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Menggunakan Aplikasi ZiPay

Apple_ID_Details

Sekarang di iTunes akan muncul halaman pendaftaran Apple ID baru. Klik continue dan penuhi semua aggrement yang disuguhkan oleh Apple. Di halaman selanjutnya, akan diminta detail data Apple ID kamu. Username kamu adalah alamat email yang dipakai. Pastikan alamat email tersebut belum terasosiasikan dengan layanan Apple lainnya. Isi form tersebut dengan benar, kemudian setelah selesai klik tombol Continue.

proses pendaftaran app ID gratis

Selepas itu akan diteruskan ke halaman cara pembayaran, akan tersedia Payment Method None yang sudah terpilih. Bagian tersebut tidak perlu diubah, kamu cukup isi Billing Address. Masukan data alamat yang benar, kalau palsu bisa diketahui dengan mudah oleh pihak Apple, yang akan mengakibatkan akun anda dihapus.

Setelah selesai, di halaman selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa kamu harus melakukan konfirmasi email yang tadi kamu pakai. Lakukan secepatnya, cek Inbox, cek folder Spam apabila tidak ada di Inbox.

Selepas verifikasi dilakukan, kamu sudah bisa menjelajah iTunes Store, Mac dan iOS App Store dengan akun baru tanpa perlu memakai kartu kredit atau iTunes Gift Card.

 

Baca juga :   Ingin Perut Buncit Anda Six Pack Dengan Cepat? Coba Aplikasi ini
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya