Search Results for: percakapan sahabat cowok dan cewek

Permalink to Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya
Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya
Cewek dengan kulit putih, bagi sebagian orang tentunya lebih menarik untuk dipandang. Yang setuju silahkan komentar, hehehe. Tapi, cewek dengan kulit hitam jangan Anda anggap remeh juga ya! Saya menulis artikel ini bukan karena Saya
Permalink to Percakapan Menarik Antara Cowok dan Sahabat Ceweknya
Percakapan Menarik Antara Cowok dan Sahabat Ceweknya
Punya pacar itu sedikit membingungkan ya? Saya sebagai cowok sedikit merasa seperti dibodohi saja nih. Nah, kemarin Saya sempat mendengarkan curhatan salah satu sohib Saya yang baru saja diputusin sama pacarnya. Sohib Saya itu seorang cowok, tapi
Permalink to Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar? Ini Alasanya
Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar? Ini Alasanya
Di dunia ini banyak sekali peraturan yang tidak tertuliskan sekaligus tidak terbantahkan salah satunya adalah “dimanapun dan kapanpun cewek selalu benar dan cowok selalu salah (baca: mengalah). Gak suka? Gak setuju? Yah begitulah kodrat
Permalink to Mau Cari Cowok Girls? Baca Ini Dulu Ya
Mau Cari Cowok Girls? Baca Ini Dulu Ya
Jika, Anda merasa diri Anda adalah seorang Cowok, seperti Saya sepertinya Anda harus membaca artikel ini dan cobalah untuk bersikap seperti pada daftar jenis cowok yang cocok untuk Anda para cewek jadikan pasangan hidup.
Permalink to Cewek Cantik Itu Kayak Gimana? Ini Dia!
Cewek Cantik Itu Kayak Gimana? Ini Dia!
Menurut Anda, wajarkah seorang perempuan bekerja? Banyak pendapat berbeda tentang hal ini dari segi pandangan perempuan dan laki-laki tentunya. Tapi, seorang perempuan memang memiliki pandangan khusus tersendiri tentang hal ini untuk dirinya. Salah satu kutipan
Permalink to Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti ini?
Sanggupkah Pacarmu Hidup Denganmu Dalam Keadaan Seperti ini?
Saya pernah mendengar sebuah pernyataan yang menurut Saya cukup unik dari Raditya Dika saat sedang Stand up tentang jenjang hidup manusia yaitu, bayi, anak-anak, remaja, alay, dewasa, tua, dan mati. Nah, kira-kira menurut Anda
Permalink to Seberapa Pentingnya Sih Alis Buat Cewek Masa Kini?
Seberapa Pentingnya Sih Alis Buat Cewek Masa Kini?
Judul di atas adalah pertanyaan yang sangat sulit untuk Saya jawab sebagai seorang cowok. Ya, jelas pertanyaannya saja alis buat cewek. Kalau untuk cowok, alis itu tidak terlalu menjadi masalah, kecuali untuk master sulap
Permalink to 7 Bentuk Perhatian Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Lumer
7 Bentuk Perhatian Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Lumer
Terkadang perhatian kecil terhadap cewek gebetan tidak pernah Anda perhatikan. Padahal perhatian kecil tersebut sangatlah bermanfaat jika Anda benar-benar menerapkannya. Ini akan membuat hati cewek gebetan Anda luluh dan melumer ketika Anda lakukan terhadapnya.
Permalink to Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan
Inilah 7 Tipe Pacaran yang Dianggap Menjijikkan
Jika, Anda sudah sering merasakan yang namanya pacaran pasti Anda sudah melewati banyak fase dan juga gaya berpacaran. Namun, terkadang beberapa tipe pacaran saat ini ternyata sudah banyak bermunculan. Beberapa tipe ini terlihat sangat
Permalink to Cara Bercinta Yang Disetujui Dalam Islam
Cara Bercinta Yang Disetujui Dalam Islam
Cara bersetubuh yang menyenangkan tidak selalu benar secara etika dan estetika dalam Islam karena tidak semua teknik dan gaya bercinta yang banyak diamalkan orang saat ini sesuai dengan syariat yang diajarkan Nabi. Bercinta adalah
Permalink to Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek? Coba Cara Ini!
Ingin Menarik Hati Cewek atau Cowok Jutek? Coba Cara Ini!
Cewek atau cowok jutek itu bukanlah hal luar biasa. Mereka ada di sekitar kita atau bahkan itu adalah orang terdekat dari kita sendiri. Jadi, jika Anda mendapatkan orang jutek diamkan saja atau tinggalkan kalau
Permalink to Modus-Modus Cewek Untuk Mendekati Cowok
Modus-Modus Cewek Untuk Mendekati Cowok
Kata siapa modus deketin itu hanyalah cowok yang lihai melakukannya? Sesungguhnya, cewek pun memiliki cara-caranya sendiri atau modus untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Misalnya: 1. Modus Curhat Sesungguhnya modus ini sangatlah sederhana. Prosedurnya gampang,
Permalink to Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya
Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya
Masa kuliah adalah masa di mana Anda bisa mengenal jati diri dan berpikir lebih dewasa lagi. Sedangkan masa remaja di SMA pasti Anda gunakan hanya untuk mencari teman dan masih berpikiran labil tentunya. Jika
Permalink to Mengenal Beberapa Mode Standar Kamera DSLR
Mengenal Beberapa Mode Standar Kamera DSLR
Dalam setiap kamera digital, entah kamera DSLR, kamera mirrorless maupun kamera pocket (yang agak canggih), selalu tersedia roda di bagian atas kamera di mana kita boleh memilih mode setting kamera: Dan mereka selalu mempunyai paling
Permalink to 7 Jurus Jitu Untuk Dapatkan Kembali Cinta Mantan
7 Jurus Jitu Untuk Dapatkan Kembali Cinta Mantan
Putus dengan kekasih akan membuat Anda pasti sedikit bingung, stres, dan selalu berpikiran negatif terhadapnya. Tapi, hal ini janganlah Anda lakukan jika Anda memang masih menginginkan sang mantan untuk kembali. Buatlah diri Anda menjadi lebih baik
Permalink to Review Spesifikasi Dan Harga April 2015 Smartphone Oppo
Review Spesifikasi Dan Harga April 2015 Smartphone Oppo
Pada artikel sebelumnya Saya telah membahas mengenai spesifikasi dan harga smartphone ASUS dan Samsung, Untuk itu kali ini Saya akan memberikan lagi informasi seputer harga terbaru dari smartphone. Akan tetapi, di artikel kali ini
Permalink to Inilah Orang Terpenting Dalam Hidup Anda, Beserta Alasanya
Inilah Orang Terpenting Dalam Hidup Anda, Beserta Alasanya
Mungkin Anda tidak menyangka bahwa ternyata saudara laki-laki Anda adalah merupakan orang yang terpenting dalam hidup Anda. Jika selama ini kamu sebal karena punya kakak atau adik lelaki yang suka jailin kamu, ada baiknya
Permalink to Peluang Berbisnis Emas Terbaik
Peluang Berbisnis Emas Terbaik
PT. Mas Alam Semesta merupakan perusahaan yang memperdagangkan Logam Mulia (emas) 24K (99.99%)  bersertifikat asli Antam yang juga dikelola dengan konsep kerjasama dengan program KlikLM. PT. Mas Alam Semesta tersebut dalam kerjasamanya dengan program KlikLM memberikan konsep pemasaran
Permalink to Tips Anak Kost – Hemat 150 Ribu Dalam Seminggu
Tips Anak Kost – Hemat 150 Ribu Dalam Seminggu
Saya dulunya adalah seorang anak kost sewaktu masih duduk dibangku kuliah. Sulitnya menjadi anak kost itu adalah kiriman biaya harian yang rekap perminggu dari orang tua. Di masa kuliah dulu, Saya hanya mendapatkan kiriman