Home » Unik » 3 Manusia dengan ‘Kekuatan Super’ di Dunia Nyata

3 Manusia dengan ‘Kekuatan Super’ di Dunia Nyata

Kekuatan super tentu nampak menakjubkan bila digambarkan dalam sebuah film. Sebut saja tokoh-tokoh superhero seperti Superman, Spiderman, X-Men, dan sebagainya. Kekuatan yang dimiliki oleh para lakon utama di film-film superhero tersebut memang tampak begitu hebat dan terkadang melakukan aksi yang di luar akal manusia biasa. Namun, apakah kekuatan super seperti itu hanya ada di film-film?

Ternyata, kekuatan super juga bisa dimiliki manusia di dunia nyata. Walau belum ditemukan penyebabnya, ada beberapa manusia yang dikaruniai Tuhan dengan kekuatan yang melebihi manusia pada umumnya. Berikut ini tiga manusia dengan ‘kekuatan super’ di dunia nyata.

Baca :   Keajaiban Cincin Kawin di Jari Manis

1. Stephen Wiltshire

kekuatan super

Dok: Liputan6.com

Stephen Wiltshite diilhami dengan kemampuan mengingat yang luar biasa hebat. Ia adalah seorang pelukis. Dengan mengandalkan kekuatannya, ia mampu menggambar sebuah kota dengan sangat detil walau kota tersebut tidak ada di depan matanya saat proses pembuatan lukisan. Ia hanya mengandalkan memorinya tentang kota tersebut dan hal itu sudah cukup baginya.

Stephen Wiltshire memang diketahui memiliki ingatan yang sangat tajam dan mampu mengingat sebuah benda secara detil hanya melalui satu kali lirikan mata. Ingatannya ini pun dapat direpresentasikan dengan sebuah gambar yang benar-benar mirip dengan aslinya.

Baca :   Tips Anak Kost - Hemat 150 Ribu Dalam Seminggu

2. Rathakrishnan Velu

Dok: Liputan6.com

Dok: Liputan6.com

Rathakrishnan Velu merupakan seorang warga Malaysia, yang diketahui memiliki kekuatan super pada giginya. Gigi Rathakrishnan Velu ini diketahui sangat kuat dan jauh lebih kuat dari gigi manusia pada umumnya. Untuk membuktikan hal itu, Rathakrishnan Velu pun sering melakukan aksi-aksi berbahaya yang luar biasa. Tak tanggung-tanggung, ia pernah menarik sebuah kereta dengan menggunakan giginya dengan perantara sebuah tali baja yang ia gigit.

3. Biarawan Tibet

Dok: Liputan6.com

Dok: Liputan6.com

Anda tentu tahu bahwa suhu di Tibet begitu dingin. Nah, di sana terdapat sekelompok biarawan yang ternyata memiliki ‘kekuatan super’ dan sangat tidak biasa. Mereka mampu mengatur suhu tubuh mereka sendiri menggunakan pikiran. Alhasil, para biarawan ini tidak pernah tampak melangkah sambil kedinginan walau mereka mengenakan pakaian khas biarawan yang cukup tipis dan terbuka.

Baca :   Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Nah, itulah tadi tiga manusia dengan ‘kekuatan super’. Orang-orang yang telah disebutkan di atas bukanlah tokoh fiksi belaka, melainkan mereka adalah orang-orang  biasa yang hidup berdampingan dengan kita di dunia nyata.

About Bagas Dharma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*