Cara Untuk Menambah Keintiman Bersama Pasangan

Posted on

Cara Untuk Menambah Keintiman Dengan Pasangan oleh rumah onlineku 1Dalam berumah tangga, keintiman dengan pasangan adalah kunci akan langgengnya hubungan suami isteri. Selain itu bagi kamu yang telah bertahun-tahun menikah, selalu ada cara untuk meningkatkan hubunganmu dan pasangan menjadi lebih intim dan harmonis, simak tips-nya berikut ini:

  1. Komunikasi (Pillow Talk)

Kadang keintiman seringkali dikonotasikan dengan kehidupan seksual, padahal tidak juga. Banyak hal-hal sederhana lain yang membuat hubunganmu dan pasangan menjadi mesra, seperti melakukan candaan sederhana sebelum tidur, sekedar sharing aktivitas sehari-hari dan mendengar keluhan juga menambah keintiman dengan pasangan. Berilah pijatan di leher dan punggung untuk membuat pasanganmu lebih rileks.

  1. Berlibur

Luangkan waktu untuk cuti berdua dengan pasanganmu, dan bersenang-senanglah. Sewalah villa di dekat pantai atau puncak agar kamu dan pasangan dapat menghabiskan waktu berdua. Ingatlah masa-masa pacaran bersama pasangan beberapa masa waktu yang lalu, dan beraktinglah sedikit seperti saat pacaran dulu.

  1. Melakukan aktivitas weekend bersama

Memasak atau membersihkan rumah waktu weekend bersama suami dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menambah keintiman hubungan rumah tangga. Rasakan kebersamaanmu dan pasangan dengan cara melakukan aktivitas-aktivitas mudah.

  1. Mandi bersama

Berendam atau mandi busa merupakan aktivitas unik dan menyenangkan bagi kamu dan pasangan. Siapkan lilin dan aromaterapi untuk membuat suasana jadi lebih romantis. Selain membuat tubuh rileks juga dapat membangkitkan mood romantis kalian berdua.

Baca juga :   Mencari Jodoh Melalui Cangkir Kopi
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *