Mencari Jodoh Melalui Cangkir Kopi

Posted on

Belum Mendapatkan Jodoh Coba Cara IniSeorang wanita yang berusia 37 tahun, bernama Lynne Adams, mencari jodohnya sendiri dengan cara yang sedikit lain dari biasanya atay bisa juga dikatakan cukup unik. Cara ini entah mendapatkan ide atau masukan dari mana tapi, sepertinya akan berhasil. Caranya adalah dengan mencetak poto wajahnya pada 1000 buah cangkir kopi.

Baca juga :   Cara Untuk Menambah Keintiman Bersama Pasangan

Lynne yang adalah wanita single terlalu sibuk dengan pekerjaannya di bidang keuangan dan sering pergi ke gym serta kedai kopi. Teman-temannya selalu mengomentarinya agar mencari seorang lelaki untuk kemudian diajak kencan. Namun, Lynne tidak peduli sehingga Dia sendiri tidak kunjung laku, dan menjadi perawan tua.

Sampai suatu saat ia didaftarkan ke sebuah situ mencari jodoh online. Teman-temannya terus menerus mendesak Lynne untuk segera mencari pasangan hidup untuk dirinya.

Dan tanpa pikir panjang akhirnya Lyyne mencari cara yang unik. Karena ia suka pergi ke kedai kopi dan banyak lelaki yang juga melakukan hal yang sama, Dia pun akhirnya bekerjasama dengan si pemilik kedai untuk memamerkan wajahnya di setiap cangkir kopi dan berharap mencari lelaki yang sesuai dengan kriterianya.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar