Berbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop

Posted on

Berbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop oleh rumah onlinekuNonton film di bioskop memang lebih asyik dibanding nonton sendirian di rumah. Menonton ramai – ramai di bioskop dengan film seru, tentunya memberikan kesan tersendiri yang lebih memuaskan. Apalagi sejak dua hari yang lalu seri terbaru dari film The Avengers telah keluar yang berjudul The Avengers : Age of Ultron. Ini adalah salah satu film yang paling dinanti – nantikan para pecinta atau fans film The Avengers ini.

Baca juga :   Trik Unik Dalam Mengorganisir Kunci Kunci Penting

Tapi, menonton film bareng di bioskop itu juga ada tidak baiknya loh. Apa saja kejadian yang tidak menyenangkan ketika menonton film bareng di bioskop itu? Mari kita simak bersama.

  1. Sang Peramal (Penebak)Berbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop peramal oleh rumah onlineku

Tipe orang seperti inilah sebenarnya paling banyak dicari diseluruh dunia, apalagi kalau berurusan dengan masalah trading dan taruhan tentunya. Orang dengan tipe yang suka nebak kejadian film ini sangat menyebalkan tentunya. Dia akan menebak kejadian selanjutnya dari film tersebut, padahal Dia sendiri belum pernah nonton. Sok tahu banget kan, bikin kesal lagi! Jika, Anda menemukan orang tipe seperti, sumpel mulutnya pake popcorn, atau beri minum obat tidur aja hahaha.

  1. Tukang KomentarBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop komentar oleh rumah onlineku

Kalau yang seperti ini, saya juga sih pernah menjadi tipe seperti ini, apalagi kalau nonton film Indonesia hahaha. Tipe orang seperti ini akan selalu berkomentar tiap adegan atau apapun yang dikerjakan oleh orang yang ada disekitarnya. Entah komentarnya mengejek atau mungkin menyindir. Orang seperti ini sih yang penting ngomong aja. Tapi, inilah salah satu ciri orang yang mendekati psycopat atau agak gila hehehe.

  1. Sok Jadi PenerjemahBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop penerjemah oleh rumah onlineku

Orang yang seperti ini sedikit hampir sama dengan tukang komentar. Pasalnya, semua dialog yang dikatakan oleh pemain dalam film akan dia komentarin dengan terjemahan sendiri ala dia. Orang seperti ini juga ciri psycopat dan gila. Karena, biasanya dia bisa menangis sendiri dengan menonton film lucu, mungkin karena terjemahan yang dibuatnya sendiri itu terasa mengharukan, gila memang. Hahaha

  1. KomunikatifBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop komunikator oleh rumah onlineku

Tipe orang seperti ini lebih banyak dari yang lain. Peringatan untuk mematikan ponsel sebelum memasuki ruang studio atau bioskop biasanya banyak yang tidak menghiraukan. Saya saja gak pernah menghiraukan peringatan itu. Nah, orang yang mengaktifkan ponsel saat nonton biasanya nerima telpon masuk tapi salahnya adalah suaranya lebih besar dari suara film sendiri. Nelponnya mungkin di mic speaker bioskop ya, hahaha

  1. Sang PelahapBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop makan oleh rumah onlineku

Monster yang satu ini biasanya tenang – tenang saja ketika nonton film di bioskop. Dan paling enaik diajakin dan ditemani nonton. Karena, cukup diberi makan saja dia akan diam sampai film selesai. Tapi, Anda harus ngeluarin kocek lebih besar tentunya buat beliin popcornnya. hehehe

  1. Bikini ll feelBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop menijikkan oleh rumah onlineku

Ini sih masih ada sangkut pautnya dengan sang pelahap di atas. Tipe penonton bioskop seperti ini biasanya suka meninggalkan bekas makanannya dikursi tempat duduknya, atau hanya sekedar mengelap tangan kotornya. Asli nih orang menjijikkan sekali. 😛

  1. Mondar MandirBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop mondari oleh rumah onlineku

Orang sesibuk ini mungkin adalah pemilik perusahaan besar yang sangat sibuk mondar mandir entah ngurusin apa. Penonton bioskop denga tipe ini biasanya sangat mengganggu para penonton lainnya, karena mondar mandir depan yagn nonton. Solusinya, jangan biarkan lewat depan kursi Anda saja, hehehe.

  1. Pertengkaran Kekasih
    Berbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop bertengkar oleh rumah onlineku

Terkadang menonton satu film bioskop biasanya kita juga dapat film ekstra tapi versi drama seperti sinetron di TV. Film ekstra ini adalah pertikaian antar kekasih, selesaikan urusan dulu sebelum masuk studio lah. Mungkin karena mereka juga gak mau rugi kehilangan tiket nontonnya karena antri dan harganya yang mahal, hehehe.

  1. Kekasih BermesraanBerbagai Tipe Orang Yang Menyebalkan Nonton Di Bioskop bermesraan oleh rumah onlineku

Yang ini lawan yang di atas tadi. Kalau nemuin tipe orang seperti ini cuekin sajalah. Yang kasihan tuh Anda soalnya kenapa gak bawa pasangan sendiri untuk nonton dan bermesraan juga. Cemburu yaaa, hahaha.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar