Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mengupas Kentang Rebus

Posted on

Cara cepat dan mudah untuk mengupas kentang rebus  ini tentunya akan memberikan sedikit wawasan baru agar bisa mengupas kentang dengan cukup mudah. Karena terkadang pekerjaan yang satu ini cukup membosankan, pasalnya kulit kentang sangatlah tipis menjadikan sulit untuk dikupas. Maka dari itu, kami akan mencoba untuk memberik sedikit informasi yang kami ketahui akan hal tersebut.

Baca juga :   Trik Unik Agar Otak Mampu Meningkatkan Kinerjanya

Terutama disaat memasak, yang harus menyiapkan beberapa sayuran lainnya atupun bumbu namun dengan memiliki pengtahuan akan mengupas kentang rebus ini tentu anda akan mempercepat kinerja anda. Waktu yang anda miliki akan lebih bisa Anda hemat dengan efisiensi kinerja yang Anda lakukan, dan bagi Anda yang penasaran, simak ulasan lifehack mudah untuk mengupas kentang rebus berikut.

Lifehack Mudah Untuk Mengupas Kentang Rebus

Trik Lifehack Mudah Untuk Mengupas Kentang Rebus

Tentunya sebelum anda melakukan hal tersebut, anda harus menyiapkan peralatan yang dibutuhkan meski memang peralatan tersebut pun memang biasa digunakan saat memasak. Namun untuk baiknya anda mengetahui peralatan apa saja yang akan diunakan dalam ulasan lifehack ini, yang antara lain.

  • Pisau
  • Panci
  • Air

Cara Mudah Mengupas Kentang Rebus Dengan Cepat

  • Ambil satu buah kentang yang belum Anda rebus, kemudian kerat atau beri garis menggunakan pisau dengan kedalaman sekitar 1 mm di bagian tengah secara vertical (posisi bakal tuans diatas). Kemudian, ikuti langkah tersebut pada kentang lainnya, lalu masukkan dalam panci seluruh kentang yang anda butuhkan.
  • Setelah itu rebus hingga kentang matang atau sesuai dengan keinginan anda, jika memang sudah matang, angkat dan tiriskan dengan mebuang air panas dalam panci. Kemudian masukkan air dingin dan rendam kentang selama beberapa waktu, lalu kupas kentang dengan menarik bagian ujungnya. Dengan begitu kulit akan terkelupas menjadi 2 buah atas dan bawah.
  • Dengan cara diatas Anda sudah bisa menghemat waktu Anda dalam mengupas kentang lebih cepat dari biasanya.

Dan, demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga ulasan tentang cara cepat dan mudah untuk mengupas kentang rebus diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Tinggalkan komentar