Cara Unik Dan Gratis Dapatkan iPhone 6, Jual Pacar?

Posted on

Cara Unik Dan Gratis Dapatkan iPhone 6, Jual Pacar oleh rumah online 1Keadaan yang terus berubah membuat teknologi kini lebih diutamakan dibanding sesama manusia. Bermacam cara dilakukan untuk mendapatkan teknologi yang diinginkan. Hal ini menimpa seorang wanita cantik di China yang ternyata dirinya disewakan oleh kekasihnya sendiri hanya untuk membeli iPhone 6. Lelaki yang tidak diketahui namanya ini berjalan di kawasan kampus Universiti Sonjiang sambil membawa papan yang bertuliskan jasa penyewaan pacar sendiri.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Xiaomi Redmi 3 Dan Spesifikasi

Dalam papan tersebut diberi juga keterangan bahwa wanita yang menjadi pacarnya itu cantik, memiliki bintang virgo, dengan mempunyai tinggi 170 cm dan bertubuh seksi. Harga tawarannya dibuka mulai dari $ 2 per satu jamnya atau kurang lebih Rp 20.000, dan boleh mencapai Rp 1,000,000 per bulan. Jenis kencan yang akan ditawarkannya adalah belajar bersama, makan bersama, jalan-jalan, ataupun main bersama.

Tingkah lelaki tersebut membuat para netter heran dengan ulahnya itu. “Jangan-jangan nanti kalau ada iPhone 7, dia akan menjual isterinya,” cetus orang yang melihat lelaki tersebut. Dan tidak hanya itu, melainkan banyak sekali orang-orang yang memberi komen tidak enak tentang laki-laki China ini. Juga netter menyarankan agar wanita itu memutuskan saja teman lelakinya. Siapa yang tidak tahu iPhone 6? Gadget terbaru yang sudah lama dinanti-nantikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Dengan keluarnya smartphone tersebut, sudah banyak cerita-cerita unik lain tentang bagaimana orang-orang berusaha mendapatkan alat tersebut.

Ada pula cerita yang lebih dramatik dan romantis tentang bagaimana usaha mendapatkan iPhone 6 ini. Seorang lelaki yang sedang berusaha mendapatkan sebuah iPhone demi meminta maaf pada isterinya dan menyelamatkan pernikahannya. Namun sekurang-kurangnya itu dilakukan dengan tujuan introspeksi pada dirinya sendiri. Apakah Anda salah satu dari orang yang menginginkan iPhone 6 tapi tidak memiliki biaya? Saya tidak menyarankan hal diatas untuk Anda contoh. Tapi, sebaiknya Anda jua diri Anda sendiri saja karena itu merupakan tujuan Anda sendiri, jangan melibatkan orang lain.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

One thought on “Cara Unik Dan Gratis Dapatkan iPhone 6, Jual Pacar?

Tinggalkan komentar