Cara Menghilangkan Efek Mata Panda dan Berkantung Dengan Teknik Khusus

Anda pasti pernah mengalami hal ini bukan?

ya mata panda dan berkantung layaknya kanguru semuanya pasti pernah mengalaminya.

Bagaimana hal itu bisa terjadi pada mata Anda?

Efek mata dan berkantung ini timbul karena kurang tidur atau kurang beristirahat. Sebenarnya cara paling mudah untuk menghindari mata panda dan berkantung ini sangatlah mudah. Cukup perbanyak istirahat saja setiap harinya, kurangi bekerja, atau sekalian minta resign saja dari kantor, hehehe. Tapi, bagaimana untuk yang sudah terlanjur memiliki mata panda dan berkantung ini, cara untuk menghilangkannya seperti apa? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Karena, kebetulan sangat pas dan cocok seperti judul artikel hari ini. Nah, berikut artikel selengkapnya mengenai cara menangani mata panda dan berkantung tersebut.

Cara Menghilangkan Kantung Dan Lingkar Hitam Pada Mata
  • Hindari minuman bersoda
Baca juga :   Tips Ampuh Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Harmonis

Tahu gak kalau minuman soda itu bisa menimbulkan kantong pada mata Anda? Nah, karena inilah sebaiknya Anda mengurangi konsumsi minuman bersoda bagi Anda yang memiliki mata panda dan kantong kanguru pada mata, hehehe. Ini serius loh!

  • Kurangi konsumsi kopi

Kalau Anda memang penikmat kopi, dan suka bekerja keras hingga larut malam sebaiknya konsumsi kafein seperti kopi ini dikurangi. Kenapa? Kopi mengandung kafein yang bisa membuat jantung Anda “berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang” kalimat ini seperti lagu Ahmad Dhani yah hehehe. Karena hal inilah mata Anda akan tetap terjaga setiap malam sehingga efek mata panda dan berkantong muncul.

  • Perbanyak konsumsi air putih

Air putih selain menyehatkan, memang juga sangat dibutuhkan oleh tubuh. Seperti yang di iklan – iklan itu bahwa 80% tubuh manusia ini terdiri dari cairan. Untuk itu perbanyaklah minum air putih. Entah efek apa yang menimbulkan berkurangnya mata panda dan kantung mata jika banyak minum air putih. Tapi, air putih ini memang cukup berkhasiat.

  • Gunakan krim mata
Baca juga :   Trik Unik Bagi Pengguna Anting Agar Tidak Mudah Hilang

Jika, memang terpaksa dan harus segera menghilangkan efek mata panda dan berkantung tersebut. Tidak ada salahnya Anda menggunakan krim mata, tapi pilih yang cocok untuk kulit Anda, dan jangan terlalu banyak mengandung bahan kimia.

  • Gunakan bahan alami

Krim kecantikan semua awalnya dari bahan alami. Jika, Anda tidak sanggup membeli krim untuk menghilangkan mata panda dalam waktu singkat, tidak ada salahnya menggunakan bahan – bahan alami seperti mentimun, bengkoang, dan kentang yang diiris tips dan bundar. Irisan mentimun atau kentang tersebut Anda letakkan pada mata panda dan berkantung Anda sambil berbaring.

  • Kompres pakai es batu
Baca juga :   Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Cara ini adalah cara paling mudah dan murah tapi tidak murahan. Ambil sebalok es batu, tapi jangan balok es batu yang biasa di pasar – pasar untuk mendinginkan ikan ya. Cukup yang Anda di kulkas pendingin Anda. Usapkan pada bagian mata yang berkantung dan hitam. Tapi, hati – hati dalam mengusapkannya, karena es batu ini memiliki efek yang dapat membuat Anda kedinginan, hehehe.

Tags: #Berita #Cara #efek mata panda #Hitam #Kantung #krim untuk mata #Lingkar #Mata #mata berkantung #Menghilangkan #Pada #Tentang #Unik

  1. author

    sherrybrittain2 years ago

    Pretty section of content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to
    assert that I acquire in fact enjoyed account your blog posts.
    Anyway I’ll be subscribing to your augment and even I achievement you
    access consistently fast.

Leave a reply "Cara Menghilangkan Efek Mata Panda dan Berkantung Dengan Teknik Khusus"

Author: 
author
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya