Home » Unik » Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Cara unik membersihka mobil dengan bahan tak lazim memang cukup disangsikan oleh sebagian orang. Namun jika tidak mencobanya tentu anda tidak akan mengetahui kehebatannya. Begitu juga dengan bahan bahan yang akan kami ulas pada kesempatan ini. Dan dirasa bahan bahan tersebut tidak sulit untuk anda dapatkan, yang bahkan bisa saja ditemui setiap hari.

Namun dengan khasiat yang bisa diberikan serta tidak harus menggunakan perlengkapan khusus tentu akan memudahkan anda. Dan selain mudah bisa juga dikategorikan dengan penghematan, karena anda tidak perlu membeli peralatan khusus untuk mobil anda. Maka dari itu, tentu tidak ada salahnya jka mencoba cara unik membersihkan mobile dengan bahan tak lazim berikut.

Baca juga :   Cara Video Call BBM Di Perangkat Android

Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Mayonnaise – Siapa yang tidak mengenal bahan yang satu ini, bahan pembuat salad yang saat ini sedang digemari. Karena Salad merupakan salah satu makanan sehat yang bisa dibilang sedang naik daun. Lalu bagaimana hubungan antara bahan salad dengan membersihkan mobil. Perlu adna ketahui sebelumnya bahwa bahan salad atau mayonnaise ini mampu menghilangkan noda tar dan juga aspal pada mobil anda. Dan hal ini sudah dilakukan oleh perusahaan pesaawat Aero Internasional, yang membersihkan pesawatnya menggunakan bahan salad tersebut.

Baca juga :   Trik Unik Mengkreasikan Kutek Pada Kuku

Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Pasta Gigi – Dan untuk yang satu ini pun tentu sangat tidak mungkin jika anda tidak menemuinya setiap hari. Karena memang bahan ini merupakan pembersih gigi umumnya. Namun bahan yang terkandung didalamnya pun, terutama zat pembersih nya mampu mengkilapkan kaca mobil anda yang sudah kusam. Hanya saja erlu diketahui jangan menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan pemutih untuk mobil anda, karena hal tersebut akan merusak lampu mobil anda.

Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Pembersih Kuku – Sedangkan untuk yang satu ini umumnya digunakan kaum hawa untuk mempercantik dirinya. Namun bahan tersebut pun diyakini bisa dimanfaatkan untuk membersihkan mobil anda dari tetesan getah tanaman. Yang terkadang memang sulit jika hanya menggunakan detergen yang dicampurkan dengan air. Hanya saja memang disarankan untuk tidak meberikan kontak secara langsung pada cat mobil anda. Karena bahan tersebut mampu merontokan cat mobil anda.

Baca juga :   Trik Mudah Berbusana Bagi Wanita Bertubuh Curvy

Cara Unik Membersihkan Mobil Dengan Bahan Tak Lazim

Dan itulah infrmasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini. Tentunya masih banyak bahan bahan tak lazim lain yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai macam hal. Namun untuk saat ini, cara unik membersihkan mobil dengan bahan tak lazim diatas diras sudah bisa anda manfaatkan terlebih dahulu.

Hello , immunk@lethoycorp.com EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*