Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini?

Posted on

Para pelaku kejahatan kini semakin menyebar, dan juga telah memasuki dunia teknologi. Para pelaku kejahatan yang masuk dalam kategori penipuan ini telah merambah pada dunia jaringan komunikasi yang saat ini memang hampir 100% manusia yang telah menggunakannya yaitu hp. Mungkin Anda salah satu dari korban penipuan misalnya seperti mendapat undian dari bank, atau iming-iming hadiah mobil, motor, iphone 6, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya yang tentunya akan membuat Anda tertarik untuk membalasnya. Para penipu ini biasanya mengatasnamakan sebuah bank atau salah satu perusahaan terkenal lainnya seperti dari channel TV atau acara TV lainnya.

Baca juga :   Keajaiban Hasil Kamera Menciptakan Foto Unik Berikut

Namun, yang menjadi kekurangan dari para penipun tersebut adalah menyertakan sebuah link. Link tersebut memang mengarah pada sebuah halaman blog yang akan menjelaskan tentang undian hadiah tersebut yang akan membuat orang yang membukanya sedikit percaya dan terperdaya. Kekurangan dari link tersebut adalah karena hanya sebuah halaman blog (Blogspot atau WordPress) yang tidak bonafit sama sekali. Bahkan hanya menggunakan sebuah domain gratisan yang tidak membutuhkan biaya dan source code dalam pembuatannya. Bagi, Anda orang awam mengenai internet ini tentunya akan membuat Anda terperdaya, tapi bagi orang yang sudah sering berada dalam dunia internet tentunya hal tersebut bisa diketahui.

Beberapa dari penipu ini bahkan tidak hanya melakukan SMS saja, melainkan ada yang sudah berani untuk melakukan panggilan telepon dan berbicara dengan orang yang menjadi target sasaran penipuan mereka. Saya punya satu video lucu untuk Anda yang akan membuat Anda tertawa. Pelaku penipuan ini menelpon targetnya dan mengarahkan targetnya untuk mentransfer menggunakan ATM. Tapi, sayangnya malah penipu tersebut yang ditipu oleh targetnya, karena targetnya tersebut tidak bisa melakukan transfer disebabkan dana yang ada dalam rekeningnya tidak mencukupi dengan jumlah yang diinginkan oleh si penipu. Silahkan Anda lihat saja videonya di bawah ini.

Nah, bagaimana video di atas cukup lucu kan akhirnya. Tapi, Saya masih punya beberapa hal lucu lagi tentang penipuan berkedok undian dari perbankan ini. Hal lucu mengenai penipuan ini dalam fomat foto yang dicapture dari SMS penipuan yang sering dikirimkan pada hp-hp target secara random atau acak. Silahkan lihat langsung gambar-gambar SMS penipuan lucu di bawah ini yang saling berbalas SMS dengan target atau korbannya.

SMS penipuan yang membuat korbannya jadi sakit hati, karena hanya dijadikan yang kedua (simpanan)

Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 1 oleh rumah online
SMS penipuan ketahuan selingkuh, ingin menghancurkan rumah tangga orang yang sudah bahagia. Kayaknya ini gigolo, soalnya minta ditransfer.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 2 oleh rumah online
SMS penipuan yang menyebabkan si penipu terjebak sendiri iklan penipuan.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 3 oleh rumah online
SMS penipuan yang malah disuruh beli pulsa sendiri dekat penjual gado-gado.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 4 oleh rumah online
SMS penipuan yang mengatasnamakan semua undian hadiah dari bank mulai dari Gebyar BCA, Mandiri Fiesta, dan Ungtung Beliung BRITama. Kayaknya penipunya menggunakan rekber (Rekening Bersama).
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 4 oleh rumah online
SMS penipuan yang genit.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 4 oleh rumah online
SMS penipuan yang pura-pura jadi pacar korban, pada si korbannya jomblo.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 4 oleh rumah online
SMS penipuan yang mengatasnamakan perbankan lagi. Tapi, sayangnya SMS nya nyasar ke anak kecil yang belum bisa memiliki rekening bank.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 4 oleh rumah online
SMS penipuan yang tidak bisa tembus, karena target atau korbannya gunakan pembalut ekstra.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 4 oleh rumah online
SMS penipuan yang malah disuruh kerja sama mamanya, karena bisanya cuma minta kirim pulsa saja.
Pernah Dapat SMS Penipuan Lucu Seperti Ini 10 oleh rumah online

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah pernah meladeni para pelaku SMS penipuan ini dengan cara berbeda atau cara unik dan lucu seperti pada foto-foto SMS penipuan di atas. Kalau Anda pernah melakukannya dishare di sini juga ya. Sekedar untuk lucu-lucuan saja.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar