Inilah 3 Nama Unik Yang Diganti Dengan Alasan Konyol

Posted on

Fenomena nama-nama unik saat ini tengan ngetrend di tanah air. Nama-nama unik pun bermunculan satu persatu, dari kalangan bawah hingga ke kalangan orang berpendidikan dengan sarjan pun ada memiliki nama unik dan juga cukup kontroversi. Nah, artikel kali ini memberitakan tentang nama-nama unik yang  juga sengaja dirubah oleh orangnya sendiri dengan alasan yang sangat-sangatlah konyol. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :   Cara Unik Alami Merawat Kulit Wajah Dengan Bumbu Masak

Orang #1 : Tim Ppppppppprice

Inilah 3 Nama Unik Yang Diganti Dengan Alasan Konyol Tim Price oleh unik rumah onlinekuOrang ini memang sangatlah konyol, karena alasanya juga sangatlah tidak masuk akan untuk mengganti namanya. Alasan dari Tim Price (Nama sebelumnya) mengganti namanya adalah agar orang-orang lebih sulit untuk mengucapkan namanya. Namanya tersebut harus diucapkan dengan ucapan Tim Per-per-per-per-per-per-per-per-per-rice, memang sangat sulit. Tim merubah namanya agar membuat orang-orang untuk sulit menghubunginya. Tapi, sebenarnya justru itu membuatnya akan banyak menghubunginya karena namanya cukup unik dan mudah ditemukan dibuku telepon.

Orang #2 : StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com

Inilah 3 Nama Unik Yang Diganti Dengan Alasan Konyol 2 oleh unik rumah onlinekuYang satu ini sebenarnya memiliki alasan yang cukup jelas tapi tetap saja konyol. Alasan wanita ini merubah namanya hanya karena untuk meningkatkan kesadaran atas foie gras. Makanan ini merupakan makanan khas Perancis yang terbuat dari hati angsa. Ini dilakukan untuk mengkampanyekan hak-hak terhadap binatang PETA. Nama asli wanita ini adalah Abi Izzard dan kini berubah menjadi StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com pada bulan Agustus tahun lalu.

Orang #3 : Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash

Inilah 3 Nama Unik Yang Diganti Dengan Alasan Konyol 3 oleh unik rumah onlinekuSatu lagi orang konyol yang merubah namanya dengan menggabungkan semau nama superhero dunia. Nama asli orang ini adalah Daniel Knox-Hewson yang sudah berusia 23 tahun dari Inggris mengubah namanya pada tahun 2013 menjadi:
Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash.

Dia melakukan hal ini ternyata tidak sendiri. Bersama dengan seorang temannya yang bernama, Kelvin Borbidge, yang juga sudah dikenal sebagai:
Baron Venom Balrog Sabretooth Vader Megatron Vegeta Robotnik Magneto Bison Sephiroth Lex Luthor Skeletor Joker Grind.

Alasan mereka kenapa harus mengganti nama memang sangatlah konyol. Inilah jawaban mereka ketika ditanya hal tersebut.

Kami memutuskan untuk mengubah nama kami karena kami bosan hidup keseharian kita dan ingin melakukan sesuatu yang mencerminkan kepribadian sejati kita, Kita tidak bisa percaya betapa mudahnya adalah untuk. lakukan itu, kami hanya harus mengisi beberapa formulir dan kami diberikan julukan superhero.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar