Keajaiban Cincin Kawin di Jari Manis

Posted on

Ketika Anda sudah memiliki calon untuk menjadi pasangan hidup Anda, dimanakah Anda akan memasangkan cincin kawinnya? Jawabannya yang sudah pasti pada jari manisnya. Nah, kenapa cincin pernikahan ini harus selalu terpasang pada jari manis, dan bukan di jari yang lainnya? Padahal seperti yang kita ketahui semua manusia normalnya diciptakan dengan memiliki 10 jari tangan dan 10 jari kaki.

Baca juga :   Trik Unik Membuat Es Krim Tanpa Menggunakan Freezer

Pertanyaan ini sebenarnya membuat Saya sendiri juga bingung. Namun, jawabannya telah Saya temukan ketika Saya secara tidak sengaja browsing di Internet, dan menemukan sebuah artikel yang membahas hal ini. Dan, menurut Saya artikel tersebut sepertinya menarik untuk dishare dan dibaca bersama sebagai bahan untuk menambah pengetahuan kita. Apa saja yang Saya dapat setelah membaca artikel tentang keajaiban cincin kawin yang berada di jari manis ini? Silahkan Anda simak di bawah ini, dan langsung Anda praktekkan sesuai dengan gambar yang telah Saya ikutkan.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tunjukkan kedua telapak tangan Anda.
  2. Satukan kedua telapak tangan Anda beserta jari – jari Anda.
  3. Tekuk kedua jari tengah Anda, sedangkan 4 jari lainnya tetap bersatu dan bertemu pada ujungnya, seperti pada gambar di bawah iniKeajaiban Cincin Kawin di Jari Manis oleh rumah online
  4. Setelah posisi tangan Anda sudah seperti gambar di atas maka permainan untuk membuktikan keajaiban dari cincin kawin di jari manis pun dimulai.
  5. Cobalah untuk ibu jari Anda terlebih dahulu, karena ibu jari mewakili orang tua. Pertemuan kedua ibu jari ini bisa dibuka dengan mudah bukan? Penjelasannya karena, semua manusia mengalami sakit, mati, dan juga berkeluarga. Dan dengan demikian artinya bahwa orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
  6. Silahkan tutup atau satukan kembali ibu jari Anda dengan rapat.
  7. Coba Anda buka jari telunjuk Anda. Jari telunjuk di sini mewakili kakak dan adik Anda. Mereka pun akan meninggalkan kita nantinya karena mereka pastinya akan memiliki keluarga sendiri untuk diurus.
  8. Tutup kembali jari telunjuk Anda dengan rapat, dan kemudian mulailah untuk membuka jari kelingking Anda.
  9. Jari kelingking di sini mewakili anak – anak Anda kelak, mereka pun akan meninggalkan kita nantinya sama seperti penjelasan dari ibu jari di atas. Nah, silahkan Anda tutup kembali jari kelingking Anda.
  10. Dan untuk jari terakhir ini yaitu jari manis yang merupakan tempat melekatnya cincin pernikahan Anda. Coba Anda buka jari manis yang telah Anda satukan ujungnya tadi, dan perhatikan yang terjadi. Pasti tidak akan bisa terlepas bukan? Jari manis di sini mewakili ikatan suci antara suami dan istri. Dan, ini menggambarkan bahwa selama Anda hidup, Anda dan pasangan Anda pasti akan terus melekat satu sama lainnya.

Dari semua percobaan di atas sebenarnya kembali lagi diri masing – masing. Kalau memang itu bukanlah jodoh Anda sehidup semati ujung – ujungnya juga akan berpisah, seperti perceraian artis – artis jaman sekarang. Cara dan teknik ini hanya Saya sadur dari kutipan Cina kuno dari sebuah website. Dan semoga Anda dan pasangan Anda bisa menjadi seperti jari gambaran jari manis tersebut.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *