Sepeda Ini Berhasil Mengalahkan Ferrari, Sehingga Dihargai Rp. 4,8m

Posted on

Sepeda ini lebih mahal dari ferrariTahukah anda bahwa ada sebuah sepeda yang harganya mampu mengalahkan mobil Ferrari? Sepada yang dibuat oleh salah satu perusahaan di London, United Kingdom tersebut rupanya berlapis emas murni 24 karat. Maka tidak heranlah jika harganya pun sanggup mengalahkan mobil super tersebut.

Sepeda yang diberi nama Gold Genie ini dihargai sekitar Rp 4.8 miliar. Tidak hanya itu, seluruh bagian sepeda dibalut oleh emas murni, termasuk bagian gear dan rantai itu. Bahkan, ada beberapa berlian yang ditambah pada bagian sepeda agar kelihatan menarik ketika digunakan saat malam hari.

Walaupun begitu, bagian tempat duduk sepeda dibuat dari bahan suede yang empuk. Hal ini agar membuat pengendaranya terasa nyaman dan tidak keras saat duduk. Sementara bagian bannya adalah jenis racing SR4.

Perusahaan pembuat Gold Genie ini mengatakan bahwa sepeda tersebut sesuai untuk dijadikan hadiah sekali dalam seumur hidup. “Yang mencolok ketika dilihat, sepeda ini walaupun kelihatan lebih indah ketika dikendarai dengan santai dan pelan-pelan,” ujar salah seorang wakil perusahaan.

Walaupun sepeda ini mewah dan berkilau, namun Gold Genie tidak boleh dikendarai dengan kencang. Karena emas adalah logam yang agak berat sehingga jika diadu dengan sepeda lain maka tentunya akan kalah.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya