Kesulitan Ketika Aki Butuh Dicas? Gunakan Cas Aki Portable Ini

Posted on

cas-aki-portableKali ini kita akan membahas sebuah alat Cas Aki Portable yang bernama cobra electronics CPP 7500 JumPack, Alat cas ini bentuknya cukup kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Mungkin anda sering mengalami mobil mogok dan harus mendorongnnya karena strom dalam aki sudah tidak cukup untuk menghidupkan mesin mobil anda, tentu saja hal ini sungguh menjengkelkan apabila anda perlu terburu-buru untuk segera berangkat karena ada jadwal penting yang perlu anda hadiri. Itulah makanya anda memerlukan Cas Aki Portable, dan Cobra electronics CPP 7500 JumPack adalah penyelesaiannya.

Baca juga :   Keanehan Hidup Mengetahui Kematian Dari Mimpi Sendiri

Cobra Electronics CPP 7500 boleh mengalirkan arus elektrik mulai dari 200A dan 400A, dan alat cas portable ini juga berisi baterai 7,500 mAh dengan output 2.1 Amp USB yang dapat mengisi dengan cepat peranti mobile seperti smart phone, tablet dan kamera digital, sehingga alat ini juga sesuai untuk berfungsi sebagai baterai darurat di rumah, kantor, kendaraan atau di luar. Cobra JumPack mempunyai senter LED built-in dengan strobe dan fungsi SOS yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.

Cas Aki Portable Ini juga dilengkapi dengan kabel jumper dan dua metode pengisian yang berbeda: wall charger untuk rumah, dan pengecas 12V untuk mengisi baterai anda saat dalam perjalanan. Jadi anda tidak perlu risau lagi untuk kehabisan daya pada baterai mobil, motor, perahu atau alat elektronik lain seperti handphone, tablet dan lain-lain. Jadi jelas, alat ini dapat langsung dihubungkan dengan aki mobil dengan menggunakan kabel jumper yang tersedia, dan dapat pula berfungsi sebagai power bank untuk mengisi seluruh piranti gadget anda.

Saat ini electronics CPP 7500 JumPack dijual dengan harga eceran $ 129,9 dan dapat anda melakukan order langsung di halaman jual beli terbesar di dunia Amazon.com.
[review]

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya