Gadis Cantik Ternyata Seorang Pemulung

Posted on

Menjadi warga di negara dengan jumlah masyarakat paling besar di dunia, memanglah bukan hal yang gampang. Dari awal susahnya mengais rejeki untuk penuhi keperluan hidup hingga memperoleh rumah yang layak. Dan, hal ini pula juga dialami wanita cantik asal China ini. Terlahir juga sebagai wanita yang cantik bukanlah bermakna gampang untuk dirinya mengais rejeki di negaranya.

Baca juga :   Arti Persahabatan Bagi Dua Orang Anak

Untuk membeli keperluan penyembuhan ibunya yang sakit, Lolita, pada akhirnya pilih berkerja juga sebagai pemungut beberapa barang sisa. Lolita nama gadis pemulung ini, mengakui bila persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu sangat ketat. Mempunyai paras cantik tidak jadi jaminan di terima kerja di suatu perusahaan atau kantor.

Sebagian media sosial juga ramai dengan hadirnya gambar seseorang pemungut berparas rupawan Lolita. Gadis berumur 18 th. itu kelihatan kerap berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing. Cerita hidupnya sangatlah mengharukan. Ia sangat terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rezeki di Beijing serta pernah bekerja di restoran. Tetapi lantaran gaji yang terlalukecil dan juga dia mesti membiayai Ibu serta adiknya, Lolita juga mencari jalan keluar dengan jadi pemungut serta peminta.

Dengan dandanan seadanya, kecantikannya masih tetap terpancar. Walau mempunyai kecantikan yang mengagumkan, Lolita tidak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang untuk biaya penyembuhan Ibunya. Berikut beberapa poto dari gadis China cantik sang pemulung ini.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar