Memanfaatkan Barang Bekas Untuk Penyimpanan Gadget

Posted on

Tidak sedikit orang membutuhkan trik memanfaatkan barang bekas untuk penyimpanan gadget ini, pasalnya hampir semua orang saat ini menggunakan ponsel atau perangkat gadget. Karena terkadang gadget yang kita miliki memiliki keterbatasan dalam berbagai hal dan tidak sesuai dengan kondisi ruamh kita. Oleh sebab itu, kami akan menghadirkan beberapa trik yang mungkin bisa membantu anda.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru ZTE Nubia My Prague

Dan tentunya trik ini pun tidak akan sulit untuk bisa anda lakukan, pasalnya semua trik yang kami hadirkan bisa dilakukan dengan menggunakan barang barang yang tidak sulit anda dapatkan. Bahkan ada beberapa barang bekas yang bisa anda manfaatkan untuk bisa menjalankan trik trik ini. Bagi anda yang penasaran, simak ulasan lifehack trik yang berhubungan dengan perangkat gadget berikut.

Lifehack Trik Yang Berhubungan Dengan Perangkat Gadget

Lifehack trik memanfaatkan barang bekas untuk penyimpanan gadget

  • Charger Holder – Alat ini digunakan saat anda menemukan dimana stop kontak anda cukup tinggi atau tidak ada meja didekatnay yang membuat ponsel anda akan menggantung saat discharge. Namun kami akan memberikan sedikit trik yang bisa anda lihat seperti gambar dibawah dengan menggunakan botol plastic bekas. Botol plastic tersebut tentunya disesuaikan dengan gadget anda kami hanya menghadirkan contoh dari botol plastic bekas lotion.

Lifehack Trik Yang Berhubungan Dengan Perangkat Gadget

  • Cable Organizer – Bagi anda yang memiliki banyak gadget ataupun peragkat lain yang membutuhkan banyak charge dan yang lainnya, bisa anda rapihkan dnegan menggunakan binder clips sperti gambar dibawah, dengan begitu anda tidak akan kesulitan saat mencari ujung dari charge tersebut yang umumnya jatuh kebawah. Cukup dengan menerapkan langkah mengikuti gambar maka kabel kabel anda akan lebih rapi.

Lifehack Trik Yang Berhubungan Dengan Perangkat Gadget

  • Gadget Holder – Jika sebelumnya kami mengulas untuk charger, saat ini kami akan menghadirkan trik untuk anda agar bisa menyimpan gadget anda dengan rapi. Mungkin anda sering melihat para pemilik konter HP memajang ponsel nya berjajar dengan sebuah dudukan. Anda pun bisa menyimpan ponsel tersebut dari barang yang mungkin bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah. Hanya menggunakan tempat bekas kaset pita seperti gambar dibawah.

Lifehack Trik Yang Berhubungan Dengan Perangkat Gadget

Dan itulah tips yang bisa kami hadirkan saat ini, meski memang tentunya masih banyak trik lain yang bisa anda ketahui. Mungkin dilain kesempatan kami akan hadirkan ulasannya untuk anda semua, semoga informasi lifehack trik memanfaatkan barang bekas untuk penyimpanan gadget diatas bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar