Inilah 4 Kasus Mati Gancet (Kelamin Lengket) yang Heboh di Indonesia

Posted on

Mati gancet adalah suatu proses kematian dimana pasangan pria dan wanita mati dalam keadaan bersenggama (kelamin masih melekat) atau dalam bahasa ilmiahnya dikenal dengan nama Vaginismus. Kejadian mati gancet ini ternyata banyak juga terjadi di Indonesia dan sempat menjadi heboh. Inilah 4 rangkuman info tentang mati gancet yang bisa kami dapatkan.

Kejadian Mati Gancet di Karawang

Inilah 4 Kasus Mati Gancet (Kelamin Lengket) yang Heboh di Indonesia 1 oleh Rumah OnlineIni adalah kisah mati gancet yang paling fenomenal di Indonesia. Menurut dari beberapa info online dan offline, kejadian ini berasal dari Kota Karawang. Namun, pihak aparat setempat masih menyangkal hal tersebut. Kejadian terjadi dengan adanya bukti pasangan yang diduga selingkuh tanpa mengenakan busana saling berpelukan (Berzina). Foto yang Anda lihat di bawah ini adalah foto kedua mayat yang telah dimasukkan ke dalam kantong mayat.

Mati Gancet di Daerah Klaten

Inilah 4 Kasus Mati Gancet (Kelamin Lengket) yang Heboh di Indonesia klaten oleh Rumah OnlineIsu ini pertama kali di dengar dari sebuah daerah di Klaten. Menurut info bahwa di daerah tersebut ditemukan pasangan yang sedang bercinta dan tidak bisa melepaskan tubuh mereka kembali. Namun, isu tersebut kembali dibantah oleh orang setempat. Daerah tersebut memang terkenal mistis, jadi tempatnya sunyi sehingga banyak orang yang datang untuk bercinta.

Patung Gancet

Inilah 4 Kasus Mati Gancet (Kelamin Lengket) yang Heboh di Indonesia Patung gancet oleh Rumah OnlineYang satu ini sudah tidak berwujud manusia lagi, namun sudah berwujud patung. Diisukan bahwa patung tersebut adalah manusia yang berbuat zina namun terkena kutukan sehingga menjadi patung pada posisi sedang berzina. Memang secara ilmiah patung tersebut tidak dapat dibuktikan bahwa itu kutukan. Namun, dari posisi patung tersebut sehingga memperkuat dugaan orang-orang setempat. Anda dapat menemukan patung tersebut di daerah kawasan makam Sunan Giri.

Kejadian Mati Gancet di Kebun Raya Bogor

Inilah 4 Kasus Mati Gancet (Kelamin Lengket) yang Heboh di Indonesia bogor gancet oleh Rumah OnlineKisah ini sejak tahun 90-an silam di kawasan Kebun Raya Bogor. Kabarnya ada dua sejoli yang mengalami gancet saat berbuat mesum di daerah tersebut. Namun, untuk memisahkan pasangan tersebut, maka petugas medis harus menyuntik mati keduanya agar bisa terlepas. Kejadian ini dibenarkan oleh petugas kebersihan setempat.

Baca juga :   Lagu Ini Bisa Memanggil Hantu Loh!

Tinggalkan komentar