Home » Unik » Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia

Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia

Mungkin seringkali kita tidak menyadari akan kebiasaan kita sendiri. Yang mana hal tersebut memang tidak akan ditemui dari kebiasaan orang lain terlebih orang luar negeri. Akan tetapi tentunya al tersebut bukan merupakan hal hal yang negative. Karena tentunya tingkah laku negative akan selalu ada diberbagai belahan dunia.

Hanya saja memang hal yang akan kami ulas di kesempatan ini terbilang sangat jarang dilakukan oleh orang orang di luar Indonesia. Tentunya anda pun mulai penasaran akan hal tersebut. Untuk itu, langsung saja kita ulas mengenai tingkah laku unik orang Indonesia di mata dunia yang berhasil kami rangkum.

Baca juga :   Trik Yang Berguna Saat Berkemah

3 Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia

  1. Sambal

Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia 1 oleh unik rumah onlinekuTidak jarang orang Indonesia menjadikan masakan yang satu ini sebagai teman setia. Namun perlu anda ketahui bahwa di negeri lain, hanya beberapa saja yang menggunakan sambel sebagai kebiasaan saat makan. Yang bahkan beberapa kalangan orang orang di Indonesia, akan sulit jika makan tanpa menggunakan sambal.

  1. Berjemur Di Pantai

Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia 2 oleh unik rumah onlinekuJika anda sering memilih pantai sebagai tujuan wisata anda, tentu sering anda lihat ada perbedaan unik. Dimana jika orang orang luar negeri meski sesama Asia sangat mengemari aktivitas berjemur di tepi pantai. Dan hal tersebut dilakukan tanpa adanya berbagai penyesalan. Berbeda dengan orang orang Indonesia yang senang berjemur namun seringkali menyesal setelahnya. Bahkan untuk sebagian orang dikala ingin mengikuti aktivitas tersebut akan menjadi lebih repot. Yang memang berbagai macam peralatan serta perlengkapan digunakan.

  1. Periode Makan

Tingkah Laku Unik Orang Indonesia Di Mata Dunia 3 oleh unik rumah onlinekuSedangkan untuk hal yang ini memang tidak terlelu berbeda dengan banyak orang di dunia. Pasalnya semua mahkluk hidup membutuhkan makanan untuk bisa bertahan hidup. Hanya saja. Di Indonesia memiliki jadwal terbanyak dalam hal yang satu ini. Dan bahkan, tidak sedikit orang Indonesia yang memeiliki istilah “belum makan nasi berarti belum makan”.

Baca juga :   Trik Unik Memanfaatkan Binder Clips

Dan tentunya masih banyak keunikan lain yang bisa anda bedakan atau bandingkan dengan Negara negara di dunia. Hanya memang hal tersebut tidka mungkin kami ulas secara sekaligus dalam satu artikel saja. Mungkin dilain kesempatan akan kami ulas lagi berbagai tingkah laku unik orang Indonesia di mata dunia lainnya semoga menghibur. Kalau masih ada hal unik yang kurang, silahkan Anda tambahkan di kolom komentar ya!

Baca juga :   Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*