Home » Unik » Trik Unik Bagi Pengguna Anting Agar Tidak Mudah Hilang

Trik Unik Bagi Pengguna Anting Agar Tidak Mudah Hilang

Tentu kaum wanita sangat mencari cara atau trik unik agar anting tidak mudah hilang seperti ini. karena memang seperti yang kita ketahui tidak sedikit anting yang memiliki bentuk cukup kecil dan bisa saja hilang saat menyimpannya. Meski emamng terkadang sudah kita simpan serapi mungkin dalam sebuah box. Namun kehilangan tidak jarang terjadi yang menyebabkan kekecewaan.

Terlebih lagi jika hal tersebut terjadi pada anting favorit kita yang bisa dibilang suit untuk didapatkannya lagi. Atau mungkin juga hanya ditemukan sebelah saja yang tentunya sulit juga jika akan digunakan ke acara resmi. Maka dari itu, bagi anda para wanita alangkah baiknya jika anda menyimak ulasan yang akan kami berikan di kesempatan ini. Dimana saat ini kami akan memberikan sedikit trik unik agar anting tidak gampang hilang pada ulasan berikut.

Baca juga :   Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Trik Unik Anting Agar tidak Mudah Hilang

Lifehack Trik Unik Agar Anting Tidak Mudah Hilang

Trik yang pertama dalam ulasan ini adalah menggunakan bahan bahan lunak sebagai penyimpanan anting anda. Hal ini bisa dilakukan menggunakan Styrofoam, sponge atau busa yang padat, dan juga bahan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Tancapkan anting anting anda dibahan tersebut guna memudahkan anda untuk bisa melihatnya. Namun pastikan ukuran penyimpan anting itu berdimensi cukup besar untuk memudahkan kita melihatnya.

Baca juga :   Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Menggunakan Aplikasi ZiPay

Trik Unik Anting Agar tidak Mudah Hilang

Sedangkan untuk yang kedua adalah untuk anting anting yang berbentuk lingkaran atau bersambung. Yang tentunya anda bisa menyimpannya dalam tempat pada trik pertama. Namun sebelum anda menancapkannya, anda bisa menggabungkan terlebih dahulu kedua anting tersebut menjadi satu kesatuan. Dengan begitu anda tidak mungkin kehilangan salah satunya.

Trik Unik Anting Agar tidak Mudah Hilang

Dan yang terakhir adalah memanfaatkan peralatan lain yang memiliki lubang seperti jam tangan ataupun yang lainnya. Dimana lubang lubang pada tali jam anda bisa dimanfaatkan untuk menyimpan anting yang sesuai warnanya. Yang bisa dibilang saat ini tidak sedikit orang yang selalu menyesuaikan jam tangannya dengan anting yang digunakan. Dengan begitu fashion anda sudah dirapikan dalam paketan yang lebih mudah.

Baca juga :   Bio Bus, Bus Unik Dengan Bahan Bakar Tinja dan Sisa Makanan

Trik Unik Anting Agar tidak Mudah Hilang

Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, kami berharap semoga ulasan cara atau trik cerdas agar anting tidak mudah hilang ini bisa bermanfaat.

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*