Trik Alami Menghilangkan Bau Badan

Posted on

Trik alami menghilangkan bau badan ini memang cukup penting bagi anda yang cukup aktif dalam kesehariannya. Terutama jika anda yang aktivitasnya berhubungan dengan banyak orang, tentu akan sangat menggangu jika badan kita memiliki bau yang kurang enak. Maka  dari itu, mungkin bisa mencoba tirk trik alami untuk menghilangkan bau tersebut. Seperti yang kita ketahui bahan alami cukup aman untuk digunakan atau bahkan dikonsumsi.

Baca juga :   Trik Dalam Mengajari Anak Lebih Mandiri

Dengan menggunakan bahan alami tentu anda akan mendapatkan khasiat yang berbeda dengan produk produk berbahan kimia, pasalnya bahan kimia tentu bisa saja memiliki dampak negative bagi kulit dan tubuh anda. Meski memang terkadang obat obatan dengan bahan kimia mampu menyembuhkan lebih cepat, namun tentu dengan efek samping di kemudian hari hal tersebut penting ntuk dipertimbangkan. Dan untuk menegtahui trik menghilangkan bau badan secara alami tersebut, simak ulasannya berikut.

Lifehack Trik Alami Menghilangkan Bau Badan

Trik Untuk Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Cepat

Jeruk Nipis – Wangi jeruk memang cukup disukai oleh banyak orang,dan perlu anda ketahui bahwa wangi jeruk pun cukup tahan lama. Maka dari itu, anda bsia memanfaatkan jeruk nipis ini untuk menghilangkan bau di badan anda dengan cara mencampurkan air jeruk nipis dengan sedikit kapur sirih dan mengoleskannya pada daerah yang dibutuhkan sperti umumnya ketiak.

Lifehack Trik Alami Menghilangkan Bau Badan

Kuntum Cengkeh –  Selain mampu menghangatkan badan, bunga cengih pun mampu menjauhkan bau badan dari tubuh. Dengan merendam beberapa kuntum bunga nya dengan air panas lalu meminum airnya setelah dingin, dipercaya mampu menghilangkan bau tidak sedap dibadan.

Lifehack Trik Alami Menghilangkan Bau BadanLifehack Trik Alami Menghilangkan Bau Badan

Daun Sirih – sedangan untuk yang satu ini sudah tidak asing lagi, berbagai pengbatan bisa dilakukan dengan tanaman ini. Pasalnya daun sirih ini memiliki kandungan yang cukup baik dan bahkan sangat baik untuk pengobatan, seperti minyak asiri yang beberapa zatnya terkandung di daun ini. Sukup dengan merendamnya di air panas dan meminumnya, untuk menambah rasa anda bisa menggunakan gula secukupnya. Atau bisa juga dengan menghaluskan daun tersebut dan mencamurkannya dengan kamur sirih, lalu oleskan pada bagian tubuh yang kurang sedap.

Lifehack Trik Alami Menghilangkan Bau Badan

Dan itulah beberapa informasi dan juga trik yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, kami berharap, dengan adanya ulasan trik alami menghilangkan bau badan dengan cepat diatas isa membantu anda menyelesaikan masalah yang anda hadapi.

Tinggalkan komentar