Home » Unik » Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stainless

Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stainless

Trik ampuh membersihkan perabot berbahan stainless ini menggunakan bahan racikan sendiri. Meski memang saat ini umumnya membersihkan bahan bahan metal atau lebih tepat stailess ini menggunakan produk jadi. Namun tentu pernah anda alami produk produk tersebut cukup sulit untuk bisa meluluhkan noda yang ada di perabotan anda. Yang pastinya akan membuat anda kecewa dengan produk tersebut.

Maka dari itu kami ingin mencoba untuk memberikan sedikit informasi yang mungkin bisa anda praktekan. Namun perlu anda ketahui bahwa bahan yang akan kami hadirkan disini bukan produk khusu untuk membersihkan. Dengan begitu anda tentu tidak akan terlalu kecewa jika noda tersebut masih membandel. Pasalnya anda bisa menggunakan bahan tersebut untuk keperluan lain. Selain itu umumnya bahan ini ada di dapur anda. Terutama bagi para ibu rumah tangga yang senang memasak. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita ulas trik ampuh membersihkan perabot berbahan stainless berikut.

Baca juga :   Trik Unik Membersihkan Dengan Cuka

Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stainless

Lifehack Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stailess Steel

Lemon – buah yang satu ini memiliki keasaman yang cukup tinggi dan perlu anda ketahui kandungan didalamnya mampu menghilangkan noda. Terutama di bahan stailess yang umumnya terkena bercak air. Di kamar mandi tentu tidak sedikit orang yang menggunakan bahan ini dan lama kelamaan menjadi kusam karena noda dari air tersebut. Anda bisa mencoba menggosokkan lemon ke perabotan stainless tersebut dan lihat hasilnya.

Baca juga :   Trik Unik Mengatasi Masalah Celana

Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stainless

Cuka – Bahan ini pun tentu umumnya ada di dapur anda yang menyukai acar. Dan perlu anda ketahui juga bahwa cuka ini akan sangat baik jika anda gunakan untuk memberihkan perabot berbahan stainless. Gunakan pelindung sebelum anda menggosokkan bahan ini pada perabot stainless untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stainless

Baking Soda – Dan yang terakhir merupakan bahan membuat kue, namun memiliki kandungan yang mampu menghilangkan noda pada bahan stainless steel. Dan caranya pun tidak sulit cukup mencampur baking soda dengan air, lalu oleskan ke seluruh perabot anda dan diamkan selama sekitar 30 menit. Lalu bersihkan perabot anda mengguankan lap atau kain.

Baca juga :   Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Trik Ampuh Membersihkan Perabot Berbahan Stainless

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk kesempatan ini, namun masih banyak bahan yang sebenarnya bisa digunakan. Akan tetapi kai berharap semoga trik ampuh membersihkan perabot berbahan stainless steel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*