Trik Ampuh Dalam Membasmi Jamur Pada Tembok

Posted on

Hampir semua orang tentu harus mengetahui trik ampuh dalam memabasmi jamur pada tembok seperti yang akan kami bahas dikesempatan ini. Pasalnya tidak jarang kita terganggu oleh jamur jamur yang membandel tersebut dikehidupan sehari hari, dan ini tidak berlaku pada ibu ibu rumah tangga saja dalam membersihkan rumah. Namun para pria yang menemukan jamur yang cuku mengganggu tersebut di kendaraannya.

Baca juga :   Tips Memanfaatkan Hair Dryer Selain Pengering Rambut

Maka dari itu, akan sangat membantu jika anda mengetahui beberapa trik ini untuk bisa diterapkan di saat waktu luang anda. Meski memang banyak sekali opsi yang ada saat ini untuk membasmi jamur ini, namun tidak ada salahnya jika mengetahui lebih banyak lagi solusi tentang membasmi jamur ini. Dan, bagi anda yang sudah cukup pensaran, simak ulasan lifehack trik ampuh dalam mengatasi jamur pada tembok berikut.

Lifehack Trik Ampuh Dalam Membasmi Jamur Pada Tembok

Trik Ampuh Dalam Membasmi Jamur Pada Tembok

Penyeab utama dari jamur pada tembok ini adalah kelebaban dalam ruangan tersebut, yang bisa dikarenakan oleh rembesan air dari pipa tanam yang bocor, kurang masuknya sinar matahari, aau sirkulasi udara yang kurang baik. Dan hal tersebut tentu harus bisa di atasi terlebih dahulu, pasalnya jika belum mengerti akan penyebabnya dan langsung mengatasinya, maka jamur akan tumbuh kembali.

Lifehack Trik Ampuh Dalam Membasmi Jamur Pada Tembok

Yang memang mengatasi jamur jika kondisi tembok sudah kering akan lebih mudah jika anda mengecat ulang tembok anda yang terkontaminasi jamur ini dengan cat anti air dan jamur. Akan tetapi hal tersebut bukanlah perkara yang mudah dan murah, meski memang spora dari jamur terebut cukup berbehaya bagi kesehatan baik jika terhirup ataupun terkena kulit yang alergi.

Maka dari itu, sebelum anda siap mengganti cat anda dengan cat anti air dan jamur anda bisa membersihkannya terlebih dahulu dengan menggunakan karbol dan air yang berkomposisi 1 banding 3 dimana 1 adalah karbol dan 3 adalah air. Gunakan peralatan pelindung seperti masker dan juga sarung tangan saat menggosoknya menggunakan sikat atu kain berserat kasar pada tembok anda. Dan demikianlah informasi yang bisa kami berikan, semoga trik ampuh dalam membasmi jamur pada tembok tersebut bisa mambantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *